Kejadian Nyebelin Saat Nonton Konser, Bete Kalo Udah Gini

1. lebay

Pernah gak sih, ngerasa sebel pas lagi nonton konser? Padahal, konsernya kengkawan tunggu-tunggu banget. Tapi pas lagi asik nonton aksi si penyanyi, malah ada aja yang bikin kita sebel bukan main. Ini nih, gua bakal maparin 5 kejadian yang nyebelin saat nonton konser, capcus yuk :D

1. Ada Orang Ikutan Nyanyi, Tapi Terlalu Lebay

konser
Sumber: eventelaan.com

Pernah gak sih nemuin orang yang kayak gini di konser? Saking hapal dan ngefans sama di penyanyi, terus malah lebay banget gitu, nyanyinya. Bahkan mereka sampai nangis dan teriak-teriak. Nyebelin, sih. Cuma ya gimana? Namanya juga orang yang kagum. Jangan-jangan, kamu kayak gitu ya :D

2. Hujan

konser
Sumber: thanhtranguyen.wordpress.com

Kalo lagi di tempat konser yang terbuka, terus tiba-tiba turun hujan, emang nyebelin yah. Tapi, karena karena ngefans sama artinya, hajar aja. Iya, gak? Mending basah aja sekalian yang penting bahagia :D

3. Ada Orang Jangkung Banget Depan Kita

konser
Sumber: explara.com

Waduh, berdiri di belakang orang yang jangkung banget, bikin kita susah liat panggung sama fokus sama perfom si penyanyi. Ya, kan? Kita sampe jinjit atau loncat-loncat, berusaha buat fokus sama perform si artis :D

4. Ada Yang Mabuk-Mabukan

konser
Sumber: noisey.vice.com

Wah, rusuh banget deh, kalau ada yang mabok-mabokan di tempat konser. Apalagi kalau endingnya sampai bentrok antar fans, nah loh! Pernah ngalamin kayak gini? :D

5. Semua Lagu Yang Dibawain Si Penyanyi, Ngingetin Mantan

konser
Sumber: twitter.com/zaynbaabe

Tiap lagu, kadang emang menyimpan kenangan dengan orang lain, termasuk si mantan. Peristiwa yang cukup nyebelin sih, kalau sampai kita di tempat konser, tau-tau lagu yang dibawain adalah lagu yang ada kenangan sama mantannya. Baper, deh. Pernah ngerasain gini? :D

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.