Kejadian Nyebelin Saat Nonton Film Di Bioskop

4. ngobrol di bisokop

Saat nonton film di bioskop, ada aja kejadian yang bikin gak enak di sana. Udah bayar mahal-mahal, tapi kita malah dibikin gak nyaman. Dibikin gak nyamannya, sama yang sesama bayar pula, jadi gak bisa berbuat apa-apa, marah-marah juga malah bikin rame isi bioskop. Nah, di artikel ini gue bakal jabarin kejadian-kejadian yang nyebelin pas nonton di bioskop, yuk mari :D

 

1. Spoiler Di Bioskop

nonton bioskop
Sumber : themcluster.net

Wah ini sih, nyebelin banget. Lagi enak nikmatin film di bioskop, tiba-tiba terdengar seseorang yang sudah nonton film tersebut sebelumnya, eh, malah jadi spoiler. Yang kayak gini, enaknya diapain, ya? :D

 

2. Ada Orang Yang Nempatin Bangku Kita

nonton bioskop
Sumber : www.skyscrapercity.com

Nah, yang kayak gini, gak tahu diri banget, sih. Pas kita mau duduk di tempat yang udah dibeli, tiba-tiba ada orang yang duduk anteng di kursi kita. Nah, loh. Mau ngusir, tapi doi udah pewe, alias udah nyaman. Ya, tinggal bilang sih mas/mba ini tempat duduk saya, sodorin tiket :D

 

3. Mondar-Mandir Ke WC

nonton bioskop
Sumber : absextreme.com

Mentang-mentang di bioskop dingin, bikin kebelet pipis mulu deh. Tapi, orang dikit-dikit ke WC, emang nyebelin banget. Secara ngalangin layar bioskop yang kita tonton. Iya, gak? :D

 

4. Ngobrol Di Bioskop

nonton bioskop
Sumber : www.geeksofdoom.com

Wah, Kalau kayak gini, ganggu banget pasti. Karena, secara gak langsung bikin fokus kita terpecah karena ada suara orang ngobrol. Lagian, ngapain sih orang ngobrol pas film lagi diputer? Ganggu tau :D

 

5. Ketemu Mantan Sama Pacar Barunya

nonton bioskop
Sumber : www.gurl.com

Kejadian kayak gini, bikin baper sih. Gimana engga? Mau enak-enak melepas penat, tapi malah liat mantan udah gandeng pasangan barunya. Mending kalo lu juga sama pacar baru, kalo engga? Ya, nikmatin aja dah :D

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.