Kejadian Lucu Yang Terjadi Ketika Kecil, Tak Pernah Terlupakan

kejadian lucu

Siapa hayoo yang waktu kecil jail dan nakal? Ya begitu lah jaman kanak-kanak apalagi kita yang generasi 90an pasti dulu pernah mengalami kejadian lucu yang tak pernah terlupakan. Kadang bisa senyum-senyum yak gak gengs kalau mengingat jaman itu. Ngaku pasti kengkawan pernah melakukan atau mengalami hal ini :D

1. Kejepit resleting

kejadian lucu
Sumber Foto : 365jia.cn

Hai kaum laki ngaku aja lu pernah nangis kejepit resleting dan rasanya huaahh tau sendiri lah ya. Cewek mana mungkin tau rasa sensasi kejepit ini :D

2. Dinakalin ngambek

kejadian lucu
Sumber foto : tabloidnova.com

Ciee siapa yang gini? Habis itu ngomong sama mamanya, ya kalau mamanya gak sensitifan bisa-bisa yang dinakalin dimarahin tuh :D

3. Maen klereng dicurangin

kejadian lucu
Sumber foto : fannyseptria.blogspot.com

Paling males kalau maen klereng ada yang lebih gede, adanya cuma dicurangin ntar kalau kita udah habis disuruh beli. Dududuhh :D

4. Manggil orang lalu sembunyi

kejadian lucu
Sumber Foto : entertainmentgeek-jimmy.blogspot.com

Habis orangnya tlingak-tlinguk dipanggil lagi gitu aja terus sampe kamu disamperin :D

5. Petak Umpet tapi ditinggal pulang

kejadian lucu
Sumber Foto : www.agirlandherband.com

Dicari sampe sore kemanapun ya gak bakal ketemu orang ngumpetnya dirumah ditinggal makan udah gitu tidur deh :D

Buagaimana gengs apakah kalaian pernah melakukannya bahkan semua yang diatas? Masa kecil kengkawan semua sungguh penuh kenangan yang tak terlupakan :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.