Kebiasaan-Kebiasaan Yang Susah Banget Dihindari, Bener Gak Cuy?

kebiasaan

Banyak kebiasaan sehari-hari yang kita lakukan dan tanpa disadari hal itu sangat sulit untuk dihindari. Karena sudah menjadi hal wajar di keseharian yang kita jalani. Penasaran kan gengs kebiasaan apa aja? Kuy simak beberapa anu di bawah ini :D

1. Cebok Pake Tangan

kebiasaan
Sumber : ig @janganserius

Cebok pake tangan merupakan kebisaan yang terjadi setiap hari karena adanya kebelet pup, jadi tiap hari harus dikeluarkan kalau enggak bisa jadi penyakit lhooo :D

2. Duduk Pake Pantat

kebiasaan
Sumber : www.marry-mint.com

Ketika kita bekerja dengan mobilitas yang tinggi dan dipaksa untuk berdiri selama berjam-jam maka tentu saja akan terasa pegal dan ingin duduk, ya kan? Nah, duduk tersebut pasti pantatnya dulu bukan kepala :D

3. Makan Mie Pake Sendok/Sumpit

kebiasaan
Sumber : www.columbusparkramenshop.com

Normalnya sih begini ya gak gengs, kecuali makan nasi padang enaknya pakek tangan langsung. Kalau makan mie gak pakek sendok atau sumpit, duh susyaah sekalee apa lagi makan di cafe bakal diketawain luh kalo cuma pakek tangan :D

4. Beli Smartphone Install Apps

kebiasaan
Sumber : www.globewiki.com

Gak mungkin kalo kalian enggak melakukan hal ini, menjajal aplikasi dan install atau uninstall pasti udah jadi kebiasaan :D

5. Makan Duren Dibuang Kulitnya

kebiasaan
Sumber : www.feed.id

Hayoo ngaku aja? Pasti suka melakukannya kan, jangna dibiarkan membusuk di rumah lebih baik dibuang biar gak ada penyakit :D

Sebenernya, masih banyak lagi kebiasan-kebiasaan yang sulit untuk kita hindari. Mungkin karena sudah sering dilakukan dari kecil sehingga otak kita merekamnya. Menurut kengkawan apa lagi sih kebiasaan yang sulit dihindari? :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.