Kebiasaan Jomblo Yang Bikin Bahagia

asfegwrsdvsdfsd

Menjadi jomblo bukan hal yang menjadikanmu untuk tidak bahagia. Bahkan, jomblo adalah salah satu jalan kebahagiaanmu yang tersembunyi. Jadi, jangan bersedih hati kalau kamu jomblo. Kamu bisa menemukan rahasia kebahagiaan kejombloan kamu melalui artikel ini, yuks :D

 

Bebas Main Sama Siapa Aja

kebiasaan jomblo
Sumber : www.candidslice.com

Saat kamu jomblo, gak ada patokan untuk kamu bergaul sama siapa saja. Gak akan ada yang cemburu sama kamu, dan ngelarang kamu untuk main sama siapa. Jadi, dalam waktu kejombloan kamu, kamu dengan bebas berteman dan  menghabiskan waktu dengan siapa saja. Asyik, kan :D

 

Gak Ada Galauin Seseorang

Kebiasaan Jomblo
Sumber: shutterstock.com

Enaknya menjadi jomblo adalah gak sibuk galauin seseorang. Gak musingin kabar, dan segala embel-embel lainnya tentang seseorang. Pikiran lebih enteng, dan lebih leluasa untuk memikirkan hal yang lain. Enak, kan :D

 

Jadi, asik banget kan, kalau kamu jomblo? Makanya, jangan bersedih hati kalau kamu jomblo. Banyak kebiasaan para jomblo yang bikin bahagia, kok. Kalau ada teman yang mengejekmu jomblo, tenang aja. Kamu harus tetap berpikiran positif.

 

Aku anak sosmed yang gak terkenal. Kerjaannya selalu nge-wkwk-in hidup. Tau wkwkw gak? Itu loh temennya hahaha.