Karya Seni Luar Biasa, Keren Banget Gaes

Karya Seni

Entah apa yang dimakud sama yang buat tapi gokil gengs karyanya. Seklias sih cuma kayak video meliak-liuk mulur sana mulur sini atau apalah. Yah namanya orang kreatif mah apapun jadi istimewa dan wow. Nih gengs cek tkp lansung karya dari mas David Mcleod :D

1. Bubbles

#bubbles #yolk #珍珠奶茶 #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Andai aja itu kue udah dimakan dicocol sama gula jawa dikasih parutan kelapa :D

2. Fizzy

All Natural #fizzy #smooth #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Tuh malah kayak krim roti yang beterbangan, Hmmm pasti rasanya manis :D

3. Geometrees Proj

🍄 #GeometreesProj #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Apakah itu popcorn?atau malah bunga?Kengkawan sendiri yang bisa menyimpulkan :D

4. Warp

👁 #warp #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Kalau dibilang sarang mirip sarang semut enggak juga. Apa sarangheyo yaa :D

5. Beep Beep

100k! Thank you all for following along! (even the bots) 🤖 #thankyou #beepbeep #geometreesproj #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Pernah makan mie lidi?yang dijual di SD dulu mirip ini yak :D

6. Gum

#gum #warp #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Seperti kodok ijo yang lagi kepanasan, ngeri juga kalau kodok jadi gini :D

7. Bacteria

#tbt Polymorphism 2 #germs #gross #bacteria #microscopic #PolymorphismProj #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Bentuknya seperti senyawa tapi juga kayak kapsul obat :D

8. Fluid Dynamics

Intercontinental drifters #fluiddynamics #simulated #particles #connections #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Wiw benang-benang bergelantungan

9. Pareidolia

#pareidolia #gum #stretch #turbulence #particles #itsnothing #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Pertama pas lihat kirain jeruk lama-lama malah kayak spons

10. Misbehaving

Misbehaving #davidmcleod

A video posted by David McLeod (@david_mcleod) on

Hayoo mirip permen apa? bayangkan kalau dalamnya coklat :D

Gimana gengs tanggapannya keren atau biasa aja? menurut eug sih super keren ini mah gak bisa buat ginian juga soalnya hehehe :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.