Karya Keren dari Pita Kaset, Kepikiran Dah

pita kaset

Sebelum era digital menginvasi kehidupan kita sekarang, ada benda yang digunakan untuk menyimpan hasil rekaman para penyanyi di seluruh dunia. Yap, benda itu adalah casette tape atau yang biasa kita sebut kaset. Kaset mengalami masa-masa jayanya sekitar tahun 90a-an hingga akhirnya kalah dengan file digital mp3.

Semakin langkanya kaset dan semakin “gak bergunanya” kaset membuat seorang seniman bernama Erika Iris Simmons terinspirasi membuat lukisan wajah menggunakan pita kaset, kuy kita liat karyanya di bawah ini :D

1. John Lennon

pita kaset
Sumber : kabar2aneh.blogspot.com

2. Michael Jackson

pita kaset
Sumber : womansday.com

3. Madonna

pita kaset
Sumber : sibukforever.blogspot.com

4. Bob Marley

pita kaset
Sumber : arch20.com

5. Steven Tyler

pita kaset
Sumber : vinnykumar.com

6. Kurt Cobain

pita kaset
Sumber : rebloggy.com

7. Jimi Hendrix

pita kaset
Sumber : fourinthemorning.ca

Gimana gaes karya-karya dari Erika keren banget kan, cuma modal kaset bekas bisa jadi karya seni yang epic, tapi kalo eug sih masih sayang kalo harus pake kaset yang udah gue beli, mending pake pita meteran yang dijual di tempat alat-alat jahit bisa dapet pita warna-warni lagi, tapi itu yang namanya seni, kalo bahan yang digunakan buat bikin karya seni langka bisa bikin karya seni itu bernilai mahal :D

 

Penulis : Nada Mayor

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.