Karnaval Unik Dan Lucu Di Indonesia, Mana Favorit Kamu?

Karnaval Unik

Ngomongin karnaval pasti teringat dengan kostum yang aneh lucu terus ada mobil-mobil yang di rias dan lain sebagainya.  Apakah kalian juga menjadi salah satu yang pernah menjadi pesertanya gengs? Langsung aja deh kita liat karnaval unik yang ada di negara kita ini. Cekidot gaes :D

1. Naik Dokar

Yang punya ayam jago boleh coba,friends…..mesti klenger pitik'e,,hahahaaaa😃😃😃😃

A video posted by Inem Sarry (@inem.sarry) on

Kalau biasanya yang nyeret keretanya kuda kalau yang ini beda yaitu ayam jago yah walaupun aslinya bener apa tidak nyatanya terlihat seperti itu :D

2. Bendera panjangnya 71 meter

Karnaval dari desa Dayurejo ini keren gengs buat bendera yang panjangnya 71 meter. Berapa orang ya kira-kira yang megang? Hmmmm :D

3. Jegok Dance

JEGOK Dance #HutRI71 #karnaval

A video posted by alif saputra (@semoetirenk) on

Wihh kurang biduannya aja nih yang belum joget. hehehe :D

4. Karnaval SMA se-Tulungagung

Kreatif lagi nih ala-ala drama jaman dulu dengan kostum pewayangan. Mantep ya :D

5. Kostum dengan Bahan Daur Ulang

Nah ini patut diapresiasi jadi barang yang gak udah dipakai dirangkai lagi bisa jadi kostum dan berguna untuk menghibur masyarakat :D

Itulah beberapa karnaval di Negara kita gengs, lucu-lucu yaa mereka sangat antusias dan semangat. Ga akan nunggu waktu  lama pasti akan muncul kreatifitas yang baru lagi.. :D

 

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.