Menebak Karakter Cowok Dari Tempat Cukur Rambutnya

tempat cukur

Bagi para cewek, rambut adalah mahkota wanita, yang membuat mereka betah banget bolak-balik ke salon dan merogoh kocek cukup dalam untuk sekali perawatan. Tapi kini ungkapan tersebut juga berlaku bagi kaum cowok yang begitu memperhatikan gaya rambutnya agar tetap telihat kekinian. Konon katanya dari gaya rambut bisa terlihat sisi jati diri seorang cowok, tentu saja asumsi tersebut tidak lepas dari peran kang cukur tempat mereka potong rambut. Maka dari itu, kengkawan kudu tau nih kepribadian seorang cowok dilihat dari tempat cukur rambut pilihannya. Kuylah di scrool kebawah.

 

Barbershop

cukur rambut
Sumber: Checkinjakarta.id

Barbershop ini lagi hitz banget nih di kalangan cowok-cowok kekinian. Biasanya kalo cowok yang memilih cukur rambut disini pasti orangnya stylish abis dan up to date banget sama gaya rambut yang lagi hitz sekarang. Macem anak-anak ababil, cowok yang cukur disini selalu mengubah gaya rambutnya sesuai dengan perkembangan zaman, dan perfeksionis sampai memperhatikan hingga detail-detail hasil potongan rambutnya.

 

Asgar

tempat cukur
Sumber: Panoramio.com

Cowok yang cukur di asgar ini biasanya tidak terlalu memperhatikan hasil potongan rambutnya yang penting servicenya memuaskan dan diajak ngobrol sepanjang proses cukur. Apabila servicenya dinilai baik kemungkinan mereka akan kembali lagi dan menjadi pelanggan setia. Jadi kebayang kan gimana setianya kalo pacaran sama cowok yang langganan cukur di asgar?

 

Salon

tempat cukur
Sumber: Gen-zel.com

Meskipun sedikit mencurigakan kalo cowok cukur di tempat yang satu ini, apabila ditanggapi dengan positif mungkin saja dia pengen mencari pengalaman baru cukur di salon. Bisa saja cukur di salon ini hanya modus untuk numpang cuci mata. Jadi kalo kengkawan khususnya cewek-cewek punya pacar yang demen cukur di salon baiknya rada hati-hati deh. Pertama, doi bisa ajah cari selingkuhan disana. Kedua, takutnya dia malah keikutan ngondek.

 

DPR ( Dibawah Pohon Rindang)

tempat cukur
Sumber: Regional.kompas.com

Keberadaan tempat cukur yang satu ini udah langka banget gaes, karena lapak pohon rindangnya sudah sulit untuk ditemukan. Cowok yang cukur di tempat ini pasti orangnya cinta alam banget deh. Disaat orang-orang pada sibuk nyari tempat cukur yang ada AC, ini malah sengaja cukur dibawah pohon rindang karena dinilai lebih sejuk. Pokonya yakin deh cowok yang cukur disini pasti anaknya go green banget.

 

Razia Rambut Sekolah

tempat cukur
Sumber: Gendatgendut.wordpress.com

Tempat cukur rambut yang satu ini cuman ada di jaman sekolahan doang, kengkawan. Meskipun hasilnya gapernah sesuai dengan yang diharapkan karena dicukurnya gapake perasaan sama guru sendiri, setidaknya metode ini cocok banget buat elu yang males berkunjung ke tukang cukur. Selain itu bisa menghemat uang jajan elu kan mayan buat nambah-nambahin jajan di kantin sekolah.

 

Nah, dari semua tempat cukur yang ada diatas, kira-kira kengkawan langganan nyukur dimana hayo?

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.