Kamu Perlu Tahu, Penghargaan Unik Paling Penting di Dunia

Penghargaan Unik Paling Penting di Dunia

Halo temans, baru-baru ini Presiden Joko Widodo dapet penghargaan sebagai Warga Kehormatan Kota Seoul loh dari Pemerintah Korea Selatan. Hal itu akan menambah daftar prestasi bangsa di kancah dunia. Selain itu, kita kalo berwisata ke negeri asal K-Pop kemungkinan mendapat sambutan ramah dari warga lokal gengs. Alasannya jelas, warga kedua negara secara tersirat dianggap memiliki hubungan baik yang tertuang lewat penghargaan itu sendiri.

Badewei, penghargaan memiliki beragam bentuk sesuai kategorinya gengs misal bidang olahraga, bidang seni, bidang sains, dan banyak lagi. Tapi jenis penghargaan barusan terlalu umum gengs. FYI, ada nih beberapa penghargaan unik untuk orang memiliki kelebihan khusus juga loh. Kamu perlu tahu karena penting banget, cek kuy :D

1. PENGHARGAAN UNTUK SI JAGO BACIT

JAGO BACIT
Sumber IG @janganserius

Orang memiliki kemampuan modus level dewa emang keren banget gengs. Perbendaharaan kata dalam otak doi pasti banyak banget dan doi bisa merangkai kalimat manis dalam sekejap. Hasilnya jelas, doi bisa bikin tongkrongan orang pecah demi mendapatkan cintanya :D

2. PENGHARGAAN UNTUK SI TUKANG BIKIN PATAH HATI

TUKANG BIKIN PATAH HATI
Sumber IG @putihabuabustory

Ini dia penghargaan bergengsi untuk para player kawakan. Doi punya keahlian memiliki pacar banyak secepat kilat tapi juga bisa putus dalam waktu singkat, misalnya baru jadian, eh lima menit kemudian langsung mutusin. Peraih piala kali ini pasti punya banyak musuh terutama dari barisan para mantan. Selamat ya gaes bagi kamu pemilik status punya mantan terbanyak ini :D

3. PENGHARGAAN UNTUK TURIS ALAM MIMPI

TURIS ALAM MIMPI
Sumber IG @genggokil

Siapa bilang liburan itu harus pergi jauh apa lagi sampe buang-banyak uang. Kamu juga bisa sekedar bepetualang di alam mimpi. Keuntungannya, kamu bisa hemat kantong dan membawa pulang piala bergengsi. Setelah masa liburan selesai, kamu juga bisa cerita ke temen-temen betapa serunya masak tumis kangkung bareng Kendal Jenner dalam dunia fantasi :D

4. PENGHARGAAN BUAT SI AHLI BIKIN MALU

AHLI BIKIN MALU
Sumber IG @rawan.stalking

Kamu si tukang bikin malu jangan rendah diri dulu. Ada nih penghargaan buat kebiasaan kamu suka ngomel gak jelas pas rapat kantor gegara laper tapi kalo udah dapet makan malah jadi pemalas. Jadi, kamu bisa lanjutkan kebiasaan begini demi meraih piala bergengsi :D

5. PENGHARGAAN BUAT SI PALING KESEPIAN

PALING KESEPIAN
Sumber IG @gubyab

Penghargaan kali ini super the best khusus untuk penyandang nominasi hidup terlalu lama sendiri. Doi punya keahlian bertahan hidup tanpa kasih sayang sejak lahir bro, untuk itu kita perlu kasih apresiasi. Bayangkan, galaksi kita terdeteksi memiliki delapan planet, 204 negara, 809 daratan, tujuh lautan, dan lebih dari enam juta manusia dan doi gak bisa nemuin pasangan yang sesuai. Hebat benerrrr. Setelah baca artikel barusan, kira-kira kamu cocok masuk kategori yang mana gengsss? :D

Asikin Aja Lagi !!