Kamu Kecanduan Gadget? Mungkin Ini Tanda-Tandanya

kecanduan gadget

Hai gaes! gadget udah jadi bagian kita dalam kehidupan sehari-hari, hmmm dari anak sekolah sampai kakek nenek mereka udah familiar sama yang namanya gadget. Namun, selain ada sisi positif itu sendiri ada juga dampak negatif yang ditimbulkan dari gadget yaitu kecanduan. Nah berikut adalah tanda-tanda kalo lo udah kecanduan gadget :D

1. Gak Bisa Lepas Dari Gadget

kecanduan gadget
Sumber : gadgets.ndtv.com

Dari bangun tidur  sampek mau tidur lo terus pantengin layar gadget, pokoknya hidup lo selalu bergantung sama gadget :D

2. Ngumpul Tapi Sibuk Dengan Gadget Masing-Masing 

kecanduan gadget
Sumber : academichelp.net

3. Dikit-Dikit Liat Gadget

kecanduan gadget
Sumber : www.worldofmoms.com

Belum ada 5 menit udah nengokin gadget, liat ada yang nge chat ato kagak. Nah ini berarti lo udah ketagihan sama gadget :D

4. Sok Sibuk Sama Gadget

kecanduan gadget
Sumber : ehloo.com

Biasanya kalo udah di tempat rame gitu, mereka bakal sok nyibukin diri liat gadget walaupun terkadang cuma geser – geser menu gadget :D

5. Dikit-Dikit Update 

kecanduan gadget
Sumber : howng.com

Dimana pun dan kapanpun mereka akan selalu update entah status, foto pokoknya yang penting bisa pamer deh ke orang lain :D

Pake gadget sih boleh aja asal penggunaannya ga berlebihan gaes dan sebaiknya lo lebih care terhadap lingkungan sekitar lo karna lo ga hidup di dunia maya tapi di dunia nyata yang kejam hehuehuheue… :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.