Kalo Ngalamin Hal Ini, Dibawa Asikin Aja Lagi

Asikin Aja Lagi

Banyak hal-hal yang memalukan atau bahkan bikin minder kita temuin sehari-hari. Seharusnya kalian menanggapinnya dengan asik-asik aja gak perlu terus jadi salting atau apapun itu. Saat menemui kondisi-kondisi seperti di bawah ini kalian harus yakin bahwa yang harus lo lakuin adalah asikin aja lagi :D

1. Lagi Ngumpul Tiba-Tiba Kentut

Asikin Aja Lagi
Sumber: benefitsystems.bg

Pasti banyak yang akan mencari tau bau makanan yang udah diolah sama perut kamu ini apalagi keluar suaranya yang sangat merdu. Apabila elu terdeteksi sama temen karena kentut yang lo harus lakuin adalah menari salsa. Karena  gerakan tarian itu sangat lincah dan energik. Dengan iringan musik Son Kuba diharapkan teman-teman akan ikut menari dan kemudian lupa deh kalau kamu kentut :D

2. Kebentur Pintu Kaca

Asikin Aja Lagi
Sumber: eatdreamwin.com

Rasa gemetar bercampur sedikit rasa pusing cenut-cenut ditambah dengan suara ngakak pemandu sorak yang tak lain adalah temen kalian sendiri akan membuat suasana pecah. Tapi kamu tak perlu malu jika hal ini terjadi. Terinspirasi dari ketukan musik dugem ala luar negeri sebaiknya kalian benturin kepala kalian lagi dengan mengikuti irama musik dugem kesukaan kalian. Tenang aja teman kalian bakal lupa dan malah asik ikut joget :D

3. Tersandung

Asikin Aja Lagi
Sumber: bintang.com

Denger kata tersandung jadi ingat sinetron tahun 90_an yang jumlah episodenya 11/12 sama Uttaran di tahun 90an. Nah kalau hal ini terjadi entah tersandung batu atau trotoar yang kengkawan harus lakuin adalah ngedance. Kenapa ngedance? Alasannya, tersandung dengan sedikit bumbu ilmu dancing akan menghasilkan gerakan yang luar biasa lo :D

4. Udah Ngulurin Tangan Tapi Gak Disalamin

Asikin Aja Lagi
Sumber: kidavalanche.wordpress.com

Kengkawan semua pasti pernah nih ketemu kejadian yang satu ini entah salaman sama keluarga, orang baru atau temen sendiri. Bisa dibayangin gimana malunya kengkawan apalagi temen kalian pada ngetawain, lengkap sudah penderitaan. Sekarang eug kasih tipsnya supaya terhindar dari kemaluan ini caranya dengan bergaya seolah-olah bahwa kengkawan sedang melakukan trik sulap dengan jari jemari kengkawan :D

5. Ketemu Mantan

Asikin Aja Lagi
Sumber: iatsmartdial.com

Baper lagi baper lagi, apalagi si mantan udah jadian dengan orang yang kalian pikir itu lebih cakep dari kengkawan. Sudahlah emang itu takdir mantan yang lebih baik. Nah yang harus kengkawan lakukan adalah akting menelpon orang penting misal rekan bisnis atau yang lain. Isi pembicaraanya pun harus berbobot semisal investasi dengan jumlah fantastis sekitar milaran Dollar. Dengan begitu kengkawan akan terlihat kece badai maksimal. Ya se enggaknya ada yang pura-pura dibanggain lah ya. Bukankah begitu kegkawan semua :D

Kalau aku mencintaimu dengan sepenuh hati. Apakah kamu tega melewati tulisanku ini yang semata hanya untuk menghiburmu. Mari kita jadikan setiap bait kata sebagai penyambung kasih antara aku dan kamu.