Kalian Takut Sama Ular? Coba Deh Liat Gambar Ular Berikut Ini, Unyu Bingits Gengs!

gambar ular

Bagi sebagian orang mungkin ular adalah binatang yang menggelikan dan mengerikan. Tapi berbeda bagi mereka pecinta reptil, khususnya ular. Mereka bahkan bisa merubah penampilan yang menyeramkan itu jadi keliatan unyu dan lucu. Berikut  ini kompilasi gambar ular-ular yang unyu yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri. Kuy kita intip ajah langsung, cekidot.

Ular Unyu #1

gambar ular
Sumber : boredpanda

Jarang banget kan liat uler tampilannya cantik kayak begini?

Ular Unyu #2

gambar ular
Sumber: boredpanda.com

Gak  hanya orang aja yang bisa pake topi koboy, uler juga bisa dong!

Ular Unyu #3

gambar ular
Sumber : boredpanda

Charlie Chaplin? Ya bukan lah.Hehehhe :D

Ular Unyu #4

gambar ular
Sumber : boredpanda

Lucu banget pake bondu kelinci :D

Ular Unyu #5

gambar ular
Sumber : boredpanda

Udah kayak kado aja, dipasangin pita segala. Hihihihi :D

Ular Unyu #6

gambar ular
Sumber : boredpanda

Pak koboy cemberut aja nih? Lagi ada masalah kayaknya.

Ular Unyu #7

gambar ular
Sumber : boredpanda

On the way ke pesta ulang tahun. Ada yang mau ikut?

Ular Unyu #8

gambar ular
Sumber : boredpanda

All hail for the king!

Ular Unyu #9

gambar ular
Sumber : boredpanda

Mario dan Luigi versi reptil. Sssssrrrrrrr..

Ular Unyu #10

gambar ular
Sumber : boredpanda

Mau liat ular pake baju gak? Nah ini dia penampakannya gengs. Hebat kan?

Itulah tadi kompilasi gambar ular yang mematahkan anggapan bahwa ular itu menyeramkan, kenyataannya mereka unyu-unyu banget kan gengs, gimana menurut kalian?