Kalau Kalian Adalah Fangirl Sejati, Pasti Pernah Ngelakuin 5 Hal Ini!

fangirl sejati

Buat cewek-cewek ada yang ngefans sama aktor-aktris, musisi atau tokoh-tokoh ternama Indonesia atau dunia gak nih? Kalau iya siapa tau lau masuk kategori Fangirl sejati gengs. Fangirl adalah sebutan buat cewek yang ngefans banget sama idola mereka terus lau fanatik banget, selain fangirl ada juga nih sebutan fanboy. Kebalikannya, fanboy adalah sebutan untuk penggemar cowok yang fanatik sama idolanya. Biasanya fangirl sejati bakal ngelakuin ini kepada idolanya, idola mereka bisa aktor, musisi, atau karakter fiksi. :D

1. Stalking akun media sosialnya

fangirl sejati
Sumber: www.imgrum.net

Biasanya kalau fangirl udah fanatik banget sama idolanya, semua akun sosmed si idola bakal di follow dan doi bakal ikutin semua keseharian idolanya di sosmednya, bahkan bisa sampe ikut komen dan like loh :D

2. Gosipin idolanya

fangirl sejati
Sumber: www.pusatcinta.com

Lau fangirl sejati, pastinya sekecil apapun yang idola lau lakuan bakalan terus menarik buat digosipin ke temen-temen. Padahal temen-temen belom tentu peduli ya gengs :D

3. Beli barang yang sama kayak idola

fangirl sejati
Sumber: playtoko.com

Kalau udah beneran suka biasanya fangirl selalu beli barang yang mirip sama idolanya, atau bahkan beli barang yang idolanya bikin. :D

4. Majang poster idola di kamar

fangirl sejati
Sumber: inikpop.com

Kalau lau main kerumah temen lau, terus lau main ke kamarnya banyak poster idolanya dia. Fix udah di fangirl sejati gengs, mulai poster yang beli sampe ngeguntingin dari majalah bakal dia tempel dikamar. :D

5. Niru gaya idolanya

fangirl sejati
Sumber: inilah.com

Namanya juga ngefans ya gengs, segala bentuk gaya si idola bakalan diikutin. Mulai dari gaya rambut, penampilan, sampe makanan kesukaan juga diikutin kayaknya :D

Nah, gengs lau udah bisa dibilang fangirl belom kalau sampe segitunya sama idola? Idola lau sapa sih gengs, jangan bilang kalau lau ngefans sama gue, kan gue jadi enak ini haha. Ada hal lain yang menurut lau bisa disebut sebagai fangirl sejati? Atau lau udah ngelakuin salah satu yang gue sebut? Tulis dikolom komen! :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.