Kaget Sumpah, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Digosipin Homo!

homo

Issue aneh-aneh itu emang sering banget mondar-mandir dikehidupan artis gaes. Gak cuma issue receh biasa, artis-artis ini malah pernah digosipin sama hal-hal yang kelewatan. Artis-artis yang lagi adem ayem ini ternyata pernah digosipin Homo alias laki suka sama laki. Duh parah deh yang gosipin. Daripada penasaran, yuk langsung scroll kebawah aja! :D

1. Nassar KDI

homo
Sumber: beritasatu

Penyanyi jebolan kontes dangdut ini pernah digosipin homo gaes. Bahkan gosip itu kabarnya jadi pemicu keretakan hubungannya sama istrinya, Muzdalifah. Tapi jadi timbul tanda tanya nih, ketika Nassar ditanya sama wartawan, doi cuma ngomong “ah biarin orang-orang mau ngomong apa!”. :D

2. Aming

homo
Sumber: beritasatu

Pandangan publik itu emang berdasarkan apa yang diliat doi gaes. Seperti yang kita tau, komedian yang tenar lewat acara Extravaganza ini emang bersikap kemayu. Tapi punya sikap kemayu itu belom tentu dia homo gaes. Buktinya doi sekarang udah nikah sama wanita yang dia cintai sejak lama. :D

3. Indra Brugman dan Bertrand Antolin

homo
Sumber: bp.blogspot.com

Dua artis kenamaan ini padahal pernah jadi sosok cowok idaman cewek-cewek Indonesia gaes. Tapi cuma gara-gara foto mereka berdua pelukan sambil pake tengtop fitnes, doi digosipin penyuka sesama jenis alias homo. :D

4. Evan Sanders

homo
Sumber: bp.blogspot.com

Cuma gara-gara foto tanpa baju atasan sama cowok bule, aktor ganteng ini juga pernah digosipin homo gaes. Tapi doi langsung membantah tuduhan tersebut dan beralasan bahwa itu cuma iseng-iseng belaka! :D

5. Petra Sihombing

homo
Sumber: google

Penyanyi berbakat ini baru-baru aja digosipin homo gaes. Gosip itu menyebar setelah ada sebuah foto mirip pelantun lagu “pilih saja aku” ini sedang berciuman sama seorang cowok yang tak lain dan tak bukan adalah vokalis grup band Blackteeth. Kejadian itu diduga terjadi pas mereka manggung dan kolaborasi bareng di acara Synchronize Festival 2016. Foto tersebut awalnya beredar di Instagram @blackteethindo lalu di screenshot akun @lambe_turah namun sekarang udah gak ada di akun Blackteeth. :D

Nah itu tadi beberapa artis yang pernah digosipin homo alias laki suka laki gaes. Gimana menurut kalian nih? Apakah gosip kaya gini pantas beredar? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.