Kagak Usah Beli, Gorengan Enak Ini Bisa Elu Bikin Sendiri di Rumah

gorengan enak

Gengs, elu pasti udah pada tau kan kalo sekarang banyak tu gorengan yang digoreng pake plastik. Bayangin kalo ntu lu makan terus menerus, pastinya ga akan baik buat kesehatan elu semua. Daripada beli-beli gorengan yang ga jelas, ga ada salahnya kalo elu bikin gorengan sendiri di rumah. Selain menyehatkan, gorengan bikinan sendiri rasanya bias nyesuain sama selera elu. Nah apa-apa aja sih gorengan yang bias lu bikin di rumah? Nyok lokit sama-sama :D

gorengan enak
Sumber: Istimewa

1. Mozzarella Sticks

Keju satu ini emang kane banget buat disantap pas ujan turun. Cara bikinnya juga gampang banget. Cowok juga pasti pada bisa dah bikin beginian doang mah. Makan gorengan enak ini selagi panas ya boi.

2. Cheese Puff

Gorengan enak ini hampir sama kaya Mozarella Sticks, yang ngebedain Cuma bahan keju sama bentuknya doang. Buat anak kost, ni panganan cocok nih buat nunjang hari-hari sekarat elu nanti.

3. Onion Rings

Kalo elu cuma tau bawang goreng doang, elu kudu banyakin piknik boi. Bawang satu ini enak banget baut dijadiin kudapan buat temen ngobrol sama tembok.  Inget yak, jangan terlalu banyak makan bawangnya, soalnya bias bikin bau badan.

4. Fried Apple

Pernah denger kripik apel dong pasti? Nah elu bisa tuh mulai ngerakit kripik Apel sendiri di rumah. Udah gitu, bentuknya bisa elu combain sesuai selera elu. Mau tebel apa tipis, terserah. Wong Apelnya punya elu kok. Mau diapain aja mah bebas.

5. Gorengan Ayam

Yang satu ini pasti udha ga asing ya buat elu. Jangan lupa dibadok pake nasi sama saos. Kalo ga bisa bikin ini, kebangetan lu :D

 

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.