Judul Berita Bikin Ngakak 7 Turunan

judul berita

Hai gaes ! pada suka baca berita ga ? ada beberapa hal lucu yang kadang kala dijadikan bahan berita namun judulnya pasti ga kocak dan terkesan biasa aja. Nah dulu ada salah satu koran yang dikenal lewat nama Lampu Merah yang kalo buat judul ueedaaaan ngakak pisan karna seenak udelnya, sempet ganti nama jadi Lampu Hijau tapi saat ini koran tersebut udah ga ada karna judulnya yang kontroversial. Eiiiitsss tapi bukti – bukti nya masih ada loh gaesss, penasaran ? simak yaaa 5 judul berita yang pasti ngocok perut.. :D

 

1. Tragedi Kondom 

judul berita
Sumber : trustruthurt.blogspot.com

Emang dasyat ni judul berita kocak abis :D

 

2. Tragedi Perkosaan

judul berita
Sumber : koranlampukuning.blogspot.com

Harusnya kita simpati sama berita ini tapi kalo judulnya kaya gini malah buat kita simpati buat ngakak :D

 

3. Tragedi Timun

judul berita
Sumber : www.modifikasi.com

Ada – ada aja ni cewek pake timun segala akhirnya malah nyangkut didalem :D

 

4. Tragedi Banci 

judul berita
Sumber : forum.lowyat.net

Hmmm, ti ati ya gaes kalo ga kuat 2 ya 1 aja :D

 

5. Tragedy Fap-Fap

judul berita
Sumber : trustruthurt.blogspot.com

Buat yang sering fap fap, ati2 gaes, kalo keseringan bisa bahaya juga.. :D

 

Baca berita memang asik gaes apalagi kalo judunya dibikin kaya diatas pastinya ga bakal bosen baca karna judul mempengaruhi minat baca, kalo judulnya menarik siapa sih yang ga mau baca isi berita. Semoga terhibur ya kengkawan :D

 

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.