Jembatan Ini Bener-bener Di Luar Akal Sehat, Gokil

jembatan

Hai gengs, di antara kalian pasti pernah ngerasain naik jembatan kan? Mau jalan kaki, naik motor, atau naik mobil pasti pernah ngerasain manfaat adanya jembatan. Biasanya kalo jembatan penyebrangan orang atau JPO dipasang biar kamu gak harus susah-susah nyebrang jalanan yang kendaraannya kenceng-kenceng dan rame. Selain itu, ada juga jembatan layang yang biasanya memudahkan kamu ketika naik kendaraan untuk menyebrangi pintu perlintasan kereta api atau menyebrangi sungai :D

Tapii, beberapa jembatan dibawah ini bentuk dan tujuannya bener-bener diluar akal sehat lho gengs? Penasaran? Coba cek en ricek gambar-gambar berikut :D

 

Jembatan 1

jembatan
http://newsinfo.inquirer.net

Hadeehh.. gimana nih jembatan yang ini gengs? Haha. Mobil atau motor gak ada yang lewat, jalanannya juga buat pejalan kaki, tapi dipakein jembatan penyebrangan orang :D

 

Jembatan 2

jembatan
www.redwoodbridges.com

Baah ini lagi… itu kan bisa lewat samping yak? Lagi pula itu kolam apaan ya, cimit amat tapi dipakein jembatan kaya gak ada jalan lain aja hahaha :D

 

Jembatan 3

jembatan
www.glbimg.com

Buseeett… ini bener-bener pemborosan, itu kan ada jalan melingker, jalannya aja belom di aspal, tapi udah bikin jembatan, keren amat. Itu juga cuma nyebrangin seper sekian danau doang :D

 

Jembatan 4

jembatan
www.feeduck.com

Mungkin orang yang bikin jembatan ini cuma lagi pengen bikin jembatan aja, gak ada maksud apa-apa, hahaha :D

 

Jembatan 5

jembatan
www.imgur.com

Ini agak mendingan sih, biar orang-orang yang main ke taman itu gak nginjek-nginjek rumput. Tapi itu kan di bawahnya udah ada jalan enak gak perlu naik-naik tangga. Kenapa dibikin jembatan lagi.. hadeeh :D

 

Jembatan 6

jembatan
9gag.com

Yaa ampuuunn.. itu jembatan ujung-ujungnya malah dipake cewe-cewe ngegosip dah :D

 

Jembatan 7

jembatan
www.wyboworld.com

Hahahaha, cuma pintu keluar masuk pelataran parkir doang dikasih jembatan. Mungkin mobil disitu kalo parkir ngebut kali yaa :D

 

Jembatan 8

jembatan
www.imgur.com

Ini jembatan buat apaaaa???? Yaelaaahh… itu disebelahnya ada jalan lempeng enak :D

 

Jembatan 9

jembatan
www.flickr.com

Ini mungkin ceritanya ada orang mau bikin jembatan, terus baru numpuk batu dikit dia langsung nyadar, “gue ngapain yak barusan??” hahaha :D

 

Jembatan 10

jembatan
www.twitter.com/kircarey

Nah.. buat yang gak nyadar, coba diperhatiin itu jalanan yang melingker warna putih. Lagipula bikin jembatan bukannya ditengah-tengah danau, malah dipinggir.. ngapain amaaaatt :D

 

Terakhiiirr… bonus nih gaes :D

 

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.