Jangan Takut Jatuh Cinta Dengan Sahabat, Bisa Rugi Gengs

Jatuh Cinta

Hai gaes! Di dunia ini banyak banget orang yang cenderung menghindari jatuh cinta dengan sahabat sendiri. Padahal, ga ada salahnya kan untuk mencintai sahabat sendiri? Cinta pada sahabat sendiri seringkali dihindari, karena kebanyakan takut merusak hubungan pertemanan tersebut, Tapi, ternyata sebenarnya pacaran dengan sahabat sendiri memiliki beragam keuntungan, lho! Yuk, kita simak apa aja sih keuntungan-keuntungan itu :D

1. Bikin rasa bahagia meningkat

Jatuh Cinta
Sumber : ellisnicolson.com

Yap, jatuh cinta atau pacaran sama sahabat sendiri ternyata bisa bikin tingkat kebahagiaan kita meningkat lho gaes! Sebab, biasanya sahabat sudah tahu busuk-busuknya diri kita jadi bikin nggak perlu canggung untuk dekat dengan dia :D

2. Nggak banyak konflik

Jatuh Cinta
Sumber : psychologytoday.com

Kamu juga sudah tahu kan kebiasaan sehari-hari dia, mulai dari bangun tidur hingga kembali tidur di malam hari. Nggak hanya itu dari bahasa tubuh saja, kamu juga sudah bisa menjalin komunikasi untuk menyampaikan perasaan suka atau tidak, jadi nggak akan ada banyak konflik :D

3. Kencan menjadi lebih menyenangkan

Jatuh Cinta
Sumber : stonegatebistro.com

Layaknya orang yang sedang dimabuk asmara kencan menjadi hal yang sangat krusial. Seringkali kamu juga berdebat dengan pasangan mengenai penentuan tempat kencan, tapi lain hal dengan kencan bersama mantan sahabat. Dia sudah lebih tahu apa café favoritmu dan makanan kesukaanmu, jadi nggak akan ribet deh gaes :D

4. Takut kehilangan sahabat

Jatuh Cinta
Sumber : adelinecrasto06.wordpress.com

Banyak orang menghindari berpacaran dengan sahabat memang karena hal ini. Mereka takut jika hubungan tidak berjalan mulus, jusrtu akan membuat kamu kehilangan sosok seorang sahabat. Nggak juga kok gaes, yang penting bagaimana kamunya aja dalam menjaga hubungan tersebut :D

5. Ciuman menjadi awkard

Jatuh Cinta
Sumber : freshmorningquotes.com

Namanya pacar menjadi sahabat, ketika harus berciuman mungkin akan menjadi awkard. Tak jarang satu sama lain bahkan tertawa dan merasa canggung. Tapi percaya deh, hal ini nggak bakal berlangsung lama dan ke depannya kamu akan terbiasa :D

Itu tadi beberapa keuntungan yang bisa kita dapatkan jika jatuh cinta dengan sahabat, gimana gaes kalian tertarik mencoba ? hehe :D

Wanita penguasa isu, meski kejujuran tetap nomor satu. Always believe that there is a light that never goes out :D