Jangan Pernah Remehin Emak-emak Sebelum Liat MahmudChallenge Gengs!

mahmudchallenge

Akhir-akhir ini kalo ngomongin soal emak-emak kayanya emang gak lepas dari segala kehebatan dan kesaktiannya gengs. Mulai sen kanan beloknya kiri, sampe naik motor masuk tol gengs. Tapi karena beberapa kejadian aneh yang gue sebutin tadi, kalian jangan underestimate sama emak-emak. Kalian harus banget liat beberapa MahmudChallenge yang dilakuin sama emak-emak. Penasaran kaya apa ? Cekidot gengs! :D

1. Tante Evi Sobari

MahmudChallenge
Sumber: Instagram @evi_sobari

Aawww ngeri soob! :D

2. Tante Tivan Sijabat

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @tivansijabat

Waduuuh.. mau kemana nih tante? dandan cantik banget? :D

3. Tante Titis

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @titis_nvts

Anaknya lucu banget. Jadi pengen gendong ibunya. Boleh gak? :D

4. Tante Nadya

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @nadyaput97

Tante gak kuat dikasih pandangan begitu nih. Jadi baper huhuhu :D

5. Tante Filza

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @mommy_filza

Tsadest, cowgirl lokal nih gengs. Tante kayaknya jago juga main tali laso :D

6. Tante Marsela

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @marselarestia

Kelar tan, kelar sekelar-kelarnya. Apalah daya kita yang cuma bisa ngarep doang :D

7. Tante Lydia

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @lydiafransiscani

Kuning banget nih tan? Kaya Princess Syahrini deh :D

8. Tante Loriana

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @lorrriana

Waduuuh watermark dibadannya banyak amat tante? :D

9. Tante Kelly

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @kellyafbowen

Gak kok tan, eike gak ngeremehin. Sumpah suer demi cinta :D

10. Tante Elsa

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @elsaruslie

Alisnya beda jauh banget hehehe :D

11. Tante Dania

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @danialig

Duuuh cantik banget sih tante.. :D

12. Tante Ayu

mahmudchallenge
Sumber: Instagram @ayudiary

Pas sama namanya. Tante ayu banget kaya gadis Keraton :D

Nah itu tadi gengs para emak-emak alias mamah muda yang pada ikutan MahmudChallenge. Gimana menurut kalian gengs? Cantik atau B aja nih? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.