Jangan Pernah Parkir Sembarangan Kalo Gamau Kaya Gini Hasilnya

parkir sembarangan

Buat kengkawan yang suka bawa kendaraan selain harus hati-hati dalam berkendara, kalian juga kini harus hati-hati dalam parkir kendaraan. Kalo parkir sembarangan biasanya kendaraan dikunci atau diangkut sama petugas sih masih bisa ditebus. Nah kalo kejadiannya kayak yang satu ini sih gak hanya repot, tapi juga bikin malu. Penasaran kayak apa? yuk disimak gaes :D

#1

Parkir Sembarangan
Sumber : Bored Panda

Repot kan jadinya kalo pintu mobil dicantelin troli kayak gini. Makanya jangan parkir sembarangan :D

#2

Parkir Sembarangan
Sumber : Bored Panda

Kalo udah diginiin sih repot banget cuy. Udah kayak barang siap kirim aja nih :D

#3

Parkir Sembarangan
Sumber : Bored Panda

Gimana keluarnya kalo udah dikepung sama bus macem ini? makanya jangan parkir asal-asalan :D

#4

Parkir Sembarangan
Sumber : Bored Panda

Mungkin repotnya gak seberapa, tapi malunya pasti luar biasa. Hihiiihi :D

#5

Parkir Sembarangan
Sumber : Bored Panda

Punya mobil mewah namun gak sebanding sama kelakuan. Jadinya kayak yang punya mobil ini nih :D

Nah itu dia gaes, beberapa hukuman “jalanan” akibat parkir seenak udelnya sendiri. Kalo kalian gamau menderita  seperti gambar diatas, ya parkir yang bener. Jangan buat orang lain susah. Kalo gak bisa parkir mendingan nebeng sama teman atau pake transportasi umum aja :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.