Jangan Pernah Konsumsi 5 Jenis Buah Ini Jika Tidak Ingin Jadi “Gila”

buah berbahaya

Buat kalian yang suka makan buah-buahan, jangan pernah coba makan buah-buahan berikut ini! Kalo ga kepengen kehilangan akal sehat lo. Pasalnya buah-buahan ini mengandung zat yang bisa bikin lo kehilangan kesadaran alias mabok. Buah apa aja sih yang bisa bikin kita mabok? Kuy simak… :D

1. Buah Kecubung

Buah berbahaya
Sumber: buahaz.com

Buah ini mirip banget sama terong (bukan terong-terongan yah). Buah kecubung memiliki duri-duri dipermukaan buahnya dan tumbuh subur di daerah-daerah di Indonesia. Buah kecubung memiliki efek memabukan yang luar biasa bagi mereka yang mengonsumsinya. Ada istilah “mendhem kecubung” bagi mereka yang mabuk karena mengonsumsi buah ini. Jangan coba-coba ya gaess, bisa berbahaya.. :D

2. Buah Marula

Buah berbahaya
Sumber: inikabarku.com

Buah yang masih satu keluarga sama mangga ini tumbuh di benua Afrika. Efek memabukannya gilak gengs! Bahkan hewan besar kayak gajah aja bisa mabuk karena makan buah ini.. :D

3. Buah Pala

Buah berbahaya
Sumber: fotolepas.com

Buah ini biasanya digunakan sebagai bahan bumbu pada masakan atau manisan, tapi jangan coba untuk mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak kalo kalian tidak ingin berhalunisasi dan hilang kesadaran. Bahkan mengonsumsi buah pala dalam jumlah yang banyak bisa menyebabkan over dosis dan kematian. Berbahaya banget kan…. Hiiii…. :D

4. Buah Klewek

Buah berbahaya
Sumber: kerdipanrohani

Kluwek atau biasanya disebut buah kepayang ini banyak digunakan sebagai bumbu dapur. Biji buah kluwek mengandung asam sianida yang berbahaya bila dikonsumsi berlebihan.. :D

5. Buah Jarak

Buah berbahaya
Sumber: fotolepas.com

Tanaman ini merupakan tanaman yang dimanfaatkan daun dan getahnya sebagai ramuan obat tradisional, tapi siapa sangka kalau buahnya bisa bikin orang hilang kesadarannya (terutama bijinya). Mengonsumsi 2 buah biji jarak akan membuat kalian teler berat sob! Jangan dicoba ya, sungguh berbahaya! :D

Nah sekarang udah ngerti kan? Makanlah buah-buahan yang jauh lebih menyehatkan, jangan buah yang berbahaya bagi kesehatan ya sob… Buah Tangan misalkan, hehehe… :D

Tvllankz 🎭 Dibaca Tulangs (pakek “s” dikit aja lagi pilek) 📝 Meme Creator Indonesia!