Jangan Pernah Bergantian Memakai Barang Ini, Kalo Gamau Penyakitan

mario-testino-towel-group

Halo gaes! sebagai makhluk sosial emang udah sewajarnya saling berbagi. Tapi tau nggak kalian kalo berbagi barang-barang tertentu justru malah menyebarkan penyakit.  Apa aja? yuk simak barang berikut ini :D

1. Sikat Gigi

Memakai Barang
Sumber : www.careplus.co.id

Kalian ga mau kan kuman yang ada di sikat gigi orang lain pindah ke mulut kalian. Nah makanya jangan pernah pakai sikat gigi orang lain gaes karena sikat gigi bisa menyebarkan penyakit lewat darah pada mulut :D

2. Gunting Kuku

Memakai Barang
Sumber : blog.awalbros.com

Kayanya banyak nih yang suka gantian pakai gunting kuku. Gunting kuku ternyata bisa menyebarkan penyakit juga loh gaes dari darah atau jamur yang ada pada kuku, hiiii :D

3. Sabun Batang

Memakai Barang
Sumber : nationalgeographic.co.id

Kuman dan penyakit kulit bisa nempel di sabun batangan gaes. Jangan pernah pakai sabun batangan gantian kalo kalian ga pengen kena penyakit kulit :D

4. Handuk

Memakai Barang
Sumber : www.tutorialoka.com

Bakteri cepet banget berkembang di tempat yang lembab kaya handuk gaes. Makanya jangan suka gantian handuk sama orang lain, kalo lagi apes kalian bisa tertular penyakit kulit :D

5. Busa Mandi

Memakai Barang
Sumber : grosirsponmandi.klikspo.com

Ternyata ga cuma sabun aja yang ga boleh gantian gaes. Busa mandi juga bisa jadi sarang berkembang biaknya kuman karena selalu lembab gaes :D

Buat jaga-jaga sih gaes sebaiknya hindari bergantian memakai barang-barang diatas. Lebih baik mencegah daripada mengobati kan? hehe :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.