Jangan Ngaku Suka Thriller Kalo Belom Pernah Nonton 5 Film Sadis Ini!

film sadis

Sokap nih yang hobi nonton film? Yap, film memang sangat dinikmati jaman sekarang, apalagi semakin lama perkembangan dunia perfilman makin maju ya gengs. Genre film juga macem-macem, ada komedi, romantis, horor, sampe film sadis.

Biasanya lau nonton film ama siapa nih gengs? Eug saranin nih gengs kalau nonton film-film yang bakal eug sebutin jangan nonton sendiri, bisa enek kali lau nanti. Ini dia 5 film tersadis yang bisa bikin lau muntah-muntah litany sangking sadisnya. Lokit!

1. Cannibal Holocaust Italia – 1980

film sadis
Sumber: www.thatfilmguy.net

Film ini dijuluki sebagai film paling sadis, kejam, dan gak manusiawi gengs. Film ini nyeritain seseorang yang kehilangan temennya di hutan Amazon.

Akhirnya orang ini nemuin rekaman punya temennya yang bekerja sebagai kru film. Di dalem rekaman itu banyak adegan sadis gengs, gak mungkin eug jelasin, eug enek coy. Tonton ae dah

2. Inside Prancis – 2007

film sadis
Sumber: filmfreakreviews.wordpress.com

Film yang satu ini antara sadis dan horror gengs, awal cerita ini dimuali dari sebuah kecelakaan sepasang suami dan istri yang lagi mengandung 4 bulan, tapi disini sang suami gak selamet sedangkan sang istri masih selamet.

Sampe akhirnya ada sosok menyeramkan pengen ambil bayinya. Disini ketegangan terjadi gengs, penasaran? Nonton ae lah.

3. Antichrist Denmark – 2009

film sadis
Sumber: www.aceshowbiz.com

Satu lagi nih film sadis ditambah horor, yang menceritakan sepasang suami istri yang harus kehilangan anaknya karena kecerobohannya sendiri.

Untuk menghibur sang istri si suami malah ngajak istrinya tinggal di hutan Eden gengs, tapi ternyata bukan terhibur sang istri malah melakukan adegan sadis, salah satunya motong alat kelaminnya sendiri pake gunting. Ah, gilakk!

4. A Serbian Film Serbia – 2010

film sadis
Sumber: aslongasitsderanged.blogspot.co.id

Siapa yang belom nonton film ini? Film ini ngangkat sosok orang yang pernah kerja jadi bintang porno tapi udeh pensiun, abis itu doi nikah dan punya anak.

Demi menafkahi keluarganya dia kembali terjun ke dunia sex gengs, sayangnya korbannya ini adalah mayat. Film produksi Serbia ini dilarang tayang di beberapa Negara Eropa dan Asia gengs. Wow!

5. The Human Centipede 2 Belanda – 2011

film sadis
Sumber: project-casting.tumblr.com

Udah pernah nonton film ini belom? Yap, ini adalah sekuel film The Human Centipede gengs. Cerita yang beda sama film pertamanya ini malah lebih makin sadis gengs, di sekuel keduanya justru sutradara bikin film ini makin sadis.

Film yang ceritain orang psikopat ini semakin sadis aja gengs, eug gak bisa ceritain, pokoknya nonton aja. Brrr.

Yap, jadi itulah 5 film tersadis yang pernah ada gengs, masih mau nonton? Kalau eug sih diceritain dan baca sinopsisnya ae udah mual gengs. Kalian udah pernah nonton film-film ini?

Kalau udah apa yang kalian rasakan? Kalau biasa aja berarti lau tidak berperi-filman gengs, kurang menghayati lau berarti. Dari 5 film ini mana yang paling sadis gengs? Tulis di kolom komen:D