Jangan Ngaku Pecinta Bollywood Kalo Gak Kenal Cowok Berikut

aamir khan

Kengkawan kudu tau india juga punya industry film tersohor yaitu Bollywood. Orang Indonesia udah kenal dari dulu dan jadi salah satu konsumen paling utama. Alesannya simple, film India sering warlok alias warga lokal tersentuh lewat adegan sedih. Apalagi dibintangi oleh aktor papan atas. Nah pecinta bollywood udah pasti paham nih :D

Selain itu, film India juga sering menampilkan tarian dan nyanyian bikin kaki bergoyang-goyang. Ah bacot bae, mending langsung aja yuk cek siapa aja sih aktor cowok film India andelan pemirsa. Cekibrot kuy :D

Shahrukh Khan

pecinta bollywood
Sumber: shutterstock.com

Shahrukh Khan adalah aktor nomor satu yang paling ditunggu di Indonesia. Dia juga raja di industri Bollywood. Sharukh khan memiliki karisma dan penampilan serta akting yang sangat luar biasa. Film-filmnya tidak hanya disukai di India dan Indonesia saja, namun merambah ke benua Eropa dan Amerika :D

Arjun Rampal

arjun rampal
Sumber: shutterstock.com

Aktor berwajah tampan ini terkenal memiliki aura bijaksana dan manis. Hal itu yang negbikin pemirsa sering tergila-gila. Dia juga sering tampil sebagai presenter, model, bahkan produser :D

Aamir Khan

aamir khan
Sumber: shutterstock.com

Aamir Khan juga salah satu aktor film Bollywood paling tersohor nih. Doi terkenal karena ketampanannya meski bertubuh kecil. Film-filmnya banyak yang beredar di Eropa juga gengs :D

Hrithik Roshan

hrithik roshan
Sumber: shutterstock.com

Hrithik Roshan merupakan aktor favorit para kaum muda. Wajahnya emang tampan banget membuat kaum hawa betah menonton dan menunggu film nya diputar di Indonesia. Aksi doi juga sering memukau mata penonton :D

Salman Khan

Salman Khan
Sumber: ibtimes.co.uk

Salman Khan, aktor tampan ini memiliki kemampuan luar biasa dalam aktingnya. Hal tersebut dibuktikan bahwa actor tampan ini sangat dikenal di masyarakat sekitar kita. Apa sih, bingung euy mau ngetik apa :D

Nah pecinta bollywood udah tau kan siapa aja aktor cowok paling tersohor. Tokoh tertampan di atas sebenarnya sudah memiliki umur yang cukup tua. Namun ketampanannya masih tersisa hingga sekarang. Hal ini dibuktikan banyak sekali film India yang masih menggunakan aktor tersebut padahal banyak tokoh lain yang lebih muda :D

Football, Music, Mamah Dedeh, Papah Dedeh, Kaka Dedeh, Dedeh Dedeh, pokoknya ada deh. Common People Like You.