Jangan Lakukan Ini Saat Kencan Pertama, Bahaya Loh

www.cafejudi.com_

Jadi gini guys, gua mau kasih tau nih buat kalian yang udah kelamaan jomblo pasti kaku dong gimana yah supaya terkesan dihadapan si doi, apalagi buat yang pertama kali pacaran, kalian pasti gak ada pengalaman sama sekali kan. Nah artikel di artikel ini gua mau kasih tau jangan sampe lakukan hal ini saat kencan pertama. Soalnya kesan pertama saat kencan pertama akan menentukan apakah hubungan lo akan berlanjut atau nggak. Langsung aja yak, yu mareee :D

 

1. Dandan Berlebihan

kencan pertama
Sumber : catatanngocol.blogspot.com

Namanya mau ketemuan, lo emang perlu sedikit bersolek. Tapi bukan berarti lo harus dandan maksimal. Kalo cuma mau nonton ke bioskop, lo gak perlu dandan kayak tamu undangan acara Nominasi Oscar :D

 

2. Ke Toko Buku

kencan pertama
Sumber : febri-nurhidayat.blogspot.com

Sebetulnya, fungsi utama kencan adalah untuk saling mengakrabkan diri. Perkenalan lebih jauh bisa dibentuk dari apa yang diobrolin. Kalo ke toko buku, elo dan gebetan lo bakal sedikit ngobrol, malah banyak liat-liat buku :D

 

3. Ngomongin Hal Jorok

kencan pertama
Sumber : belajarpacaranyuk.blogspot.com

Semisal elo adalah orang yang ceplas-ceplos, lo jangan sampe ngobrolin hal-hal yang jorok sama gebetan. Misalnya, ngomongin zat-zat yang terkandung dalam kotoran kucing atau semacamnya. Bukannya seneng, doi malah bisa ilfil nanti :D

 

4. Minta Traktir

kencan pertama
Sumber : yesmuslim.blogspot.com

Ini nih yang salah. Kalo pada saat kencan pertama aja udah minta traktir, yang ada gebetan lo langsung nge-block elo dari kontaknya. Atau mungkin juga dari hidupnya :D

 

5. Kontak Fisik

kencan pertama
Sumber : www.cafejudi.com

Inget, kencan pertama itu akan menentukan hubungan lo kedepannya. Itu tangan dijaga deh, biar gak sembarangan pegang. Yang udah pacaran aja, kadang masih gak boleh pegang-pegang, apa lagi yang belom pacaran :D

 

6. Bicara Kasar

kencan pertama
Sumber : bullunk.blogspot.com

Selain jangan megang-megang sembarangan, mulut juga harus dijaga. Hindarin deh kosakata yang biasa dipake sama temen-temen nongkrong :D

 

7. Ngomongin Mantan

kencan pertama
Sumber : viral.kincir.com

Kencan pertama emang untuk mengenal lebih dekat. Untuk tau siapa dirinya, bagaimana kesehariannya, apa kesukaannya, tapi bukan bagaimana masa lalunya. Dan inget juga, lo jangan ngomongin mantan lo :D

 

Nah, minimal lo hindarin 7 hal di atas saat kencan pertama. Biar hubungan lo kedepannya, bisa lebih cerah. Semoga langgeng yak :D