Jangan Lakukan Ini Di Bioskop

Screenshot_2016-07-05-23-08-03

Kengkawan pasti pernah dong nonton bioskop bahkan bisa dibilang sering apalagi sekarang banyak film box office yang beredar seru, gak mau dong kita cuma jadi pendengar setia di saat temen-temen cerita film yang mereka tonton. Seiring beredarnya film bioskop sekarang juga semakin banyaknya bioskop-bioskop yang mulai melebarkan sayap yaitu mulai membuka cabang di berbagai daerah selain di kota-kota besar di Indonesia so pasti muda-mudi abege-abigi hampir semuanya pernah nonton bioskop :D

Nah, tapi tau gak sih apa aja yang seharusnya gak lo lakukan saat lo nonton di bioskop? Kita liat apa aja yang gak boleh lo lakukan di bioskop  supaya lo dan penonton lain nyaman pas nonton bioskop, yuks :D

 

1. Ke Bioskop Bawa Bendera, Spanduk, Poster

ChNvRo4UcAIBhm1
Content Disclaimer

Yang pertama ini biasanya untuk orang-orang yang suka nonton bola atau konser nih yang kemana-mana selalu bawa bendera atau spanduk, kalo cewe biasanya kalo lagi nonton artis luar yang dateng ke Indonesia bawa-bawa poster artis idolanya biar bisa ditanda tanganin atau minimal diliat sama idolanya, tapi lo kudu inget ini bioskop bukan hall konser walaupun sama-sama banyak penontonnya selain bawanya bakalan ribet kesian juga tuh penonton di belakang lo ketutupan bendera, spanduk atau poster yang lo bawa, kesian kan jadi malah nonton bendera, spanduk atau poster kalian dah :D

 

2. Masuk Bioskop Lepas Sendal atau Sepatu

Bioskop
Sumber : Twitter Ippho Santosa

Biasanya lo kalo maen ke rumah temen selalu lepas sepatu atau sendal apalagi ke rumah horang kayah yang lantainya kalo ada debu, debunya terbang ke rumah orang, gak mungkin kan lo paksain juga pake sepatu atau sendal bisa-bisa sendal atau sepatu lo terbang juga ke rumah orang. Nah kebiasaan itu jangan sampai lo bawa pas lagi nonton bioskop selain bakalan kedinginan bisa-bisa lo diketawain orang karena bukan apa – apa pernah ada gambar yang viral banget ketika ada orang yang masuk ke ATM sendalnya dilepas dan jadi bahan lelucon di dunia maya :D

 

3. Makan Kuaci

kuaci
Content Disclaimer

Kuaci emang enak brosis tapi salah tempat kalo lo makannya di bioskop selain mengganggu konsentrasi lo pas lagi nonton film sampahnya itu loh kecuali kalo lo abis makan dan ngemut kulit kuacinya sampahnya langsung lo kantongin itu sih gak masalah atau makan sama kulit nya hahaha tapi inget gak pas lo sekolah makan kuaci sampah kuacinya lo buang kemana? coba cek kolong laci apa bawah lantai pasti ada kan sampah kuaci lo hahaha :D

 

4. Angkat HP Tinggi-tinggi

Bioskop
Sumber : altpress.com

Ini sama kayak kasus nonton konser, biasanya kalo di acara konser berlomba-lomba dah tuh angkat hp tinggi – tinggi biar dapet angle yang bagus untuk foto atau ambil video artisnya bahkan pernah liat di youtube ada artis luar konser videonya lengkap dari awal lagu sampai akhir lagu lah kita mah yang gak nonton konser enak videonya di youtube ada semua nah kalo yang nonton secara live gimana nasibnya tuh bahaha :D

Nah kalo di bioskop gak ada faedah nya kan angkat hp tinggi-tinggi, kecuali lo mau pamer gadget lu yang mahal itu, udah sulit dah kalo gitu :D

 

5. Nggak Mau Pulang Setelah Film Selesai

starryesplanade700
Sumber: endcredits.org.au

Jangan sampe saking bagus filmnya lo sampai gak mau pulang karena terngiang-ngiang salah satu adegan, ini fatal brosis kalo tiba-tiba lo diseret satpam suruh keluar dan lo gak boleh nonton disitu lagi, mungkin kalo bioskop jadi tempat paling berkesan sama pacar lo wajar lo bakalan lama di bioskop buat nginget apa aja yang udah kalian lakukan berdua di bioskop, lah ini kan cuma film lo ngga usah ikut-ikut terbawa suasana apalagi sampe lo ngebayangin yang jadi aktor atau aktrisnya, ceilah :D

 

Nah udah tau kan apa aja yang gak boleh lo lakukan di bioskop, kira-kira menurut kalian apalagi yang gak boleh atau hal-hal yang menyebalkan selama nonton bioskop? Intinya sih kita ke bioskop hanya untuk nonton film, duduk manis, nikmatin film nya deh :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.