Jam Dinding Anti Mainstream, Ribet Cuy

math-quiz-wall-clock

Setiap rumah pasti punya yang namanya jam dinding yap meskipun kita udah punya jam tangan dan jam yang ada di hape jam dinding masih sangat diperlukan karena jam dinding bukan hanya berfungsi sebagai alat pengingat waktu tapi juga bisa mempercantik rumah tentunya dengan desain yang unik dan artistik. Dibawah ini beberapa contoh jam dinding anti mainstream yang unik dan artistik yang bisa jadi referensi kengkawan, kuy liat :D

 

1. Jam Alat Makan

jam dinding
Sumber : rumahbagusminimalis.com

Greget banget kan kombinasi garpu dan sendoknya belum lagi jarum jamnya piso dan garpu bikin makin greget. Cocoknya buat di taro di dapur kali yak :D

 

2. Jam Gir

jam dinding
Sumber : propertidata..com

Anak sepeda banget ini mah daripada buat tawuran mending buat dijadiin jam aja yakan :D

 

3. Jam Random

jam dinding
Sumber : clocks267.rssing.com

Bingung dah kalo punya jam kayak gini, yah namanya juga random :D

 

4. Jam Begitu Dah Bentuknya

jam dinding
Sumber : housefloorpans.co

Yah, begitu dah bentuk jam nya, beda dari jam normal biasa. Angka nya gede kecil, kaya alay gitu :D

 

5. Jam Konyol

jam dinding
Sumber : home-designing.com

Gimana nggak konyol bukannya angka malah penunjuknya dibikin mirip sama arah jarum jam :D

 

6. Jam Keseimbangan

jam dinding
Sumber : visionunion.com

Entah apa nama jam ini kita sebut aja jam keseimbangan yah karena kalo gak seimbang bolanya bisa nyemplung :D

 

7. Jam Anak Matematika

jam dinding
Sumber : foter.com

Yang ngaku jago ngitung kudu beli ini jam dan kalo udah beli wajib ganti soal yang lebih susah lagi lumayan kan sekalian latihan :D

 

Gokil-gokil kan jam dindingnya? Kalo kengkawan punya ide gokil bisa juga tuh pesen jam sesuai keinginan karena sekarang udah banyak tempat beli jam custom sesuai keinginan kita :D

 

Cuma penghibur Instagram yang sering nyantumin pesan moral di postingannya. Kemudian juga punya blog sendiri yaitu blognadamayor.blogspot.com. Nikmati setiap artikel Nada Mayor dan resapi setiap pesan yang ada di dalam artikelnya.