Jadi Cowok Matre? Kenapa ngga. Coba Gengs

cowok matre

Sebelum kita lanjut ke pembahasan, ada baiknya kalo kita cari tau apa itu matre. Matre sendiri singkatan dari kata matrealistis. Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) matrealistis memiliki arti “bersifat kebendaan; mengenai benda: harapannya tidak didasarkan atas keinginan yang — , melainkan karena rasa ingin meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di sekitarnya.” Udah paham kan?.Dan pastinya, elu sering tuh denger istilah cewek matre. Itu wajar boi, karena cewek pengen selalu mendapatkan yang terbaik utnuk memperbaiki kehidupannya ke arah lebih baik. Tapi pernah ga denger istilah cowok matre? Eug rasa elu pada jarang denger istilah ini. Dan kita punya ebberapa tips agar elu bisa jadi cowok matre. Gimana caranya? Baca terus yes :D

1. Pastiin Gebetan Elu Tajir

cowok matre
Sumber: gkysunter.org

Satu hal yang paling penting pada poin ini adalah memastikan bahwa doi terlahir dari keluarga tajir. Kalo ngga, apa yang mau elu matrein dari doi boi? Cara ngeliat doi tajir apa ngga tuh bukan pas elu jalan berdua, melainkan liat kondisi rumahnya, kendaraan yang dimiliki dan lainnya.

 

2. Ganteng

cowok matre
Sumber: www.baldtruthtalk.com

Buat sebagian cowok, ganteng emang relatif. Tapi saat elu punya kegatengan, niscaya harapan untuk jadi cowok matre terbuka lebar. Ganteng juga dipastiin bisa jadi poin plus buat elu mengarui bahtera kematrean boi.

 

3. Harus Pinter

cowok matre
Sumber: www.clubegloria.com.br

Pinter disini bukan berarti elu jago dalam hal berhitung, menghapal dan lainnya. Elu kudu pinter ngeliat  situasi serta jago ngomong. Karena kedua hal tersebut adalah kunci untuk menjadi cowok matre.

 

4. Care

cowok matre
Sumber: health.hozvo.ru

Kepedulian pada akhirnya akan membawa kebahagiaan. Buat jadi cowok matre, elu kudu numbuhin sikap peduli ke cewek, misal kasih perhatian lebih, ngerjain tugas kuliahnya atawa nangkepin pokemon langka buat doi.

 

5. Modal

cowok matre
Sumber: arryrahmawan.net

Elu ga bisa langsung jadi cowok matre tanpa modal, apapun usaha yang elu jalanin, elu kudu punya modal. Minimal elu kudu punya uang buat ngebahagiain doi. Tapi inget, jangan terlalu jor-joran, sekenanya aja. Abis ntu, barulah lancarkan aksi kematrean elu.

 

6. Pelan-Pelan

cowok matre
Sumber: bigappled.com

Pernah ada istilah perlahan tapi pasti. Hal ini kudu elu tanamkan di pikiran kalo mau jadi cowok matre. Jangan terlalu ambisius mau melorotin doi. Yang ada tar doi curiga dan elu merana nantinya. Kalem bae.

 

7. Jangan Nyerah

cowok matre
Sumber: www.zoneofsuccess.com

Menyerah bukanlah pilihan bagi cowok matre. Kalo segala usaha di atas udah elu coba tapi masih gagal, mungkin elu salah target. Elu masih bisa cari orang yang   gampang elu matrein. Dunia luas boi, kalem aje. Pasti dapet kok, kalo usaha elu serius :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.