Ivanka Trump Gak Kalah Badai Dari Melania Trump, Lokit Gengs!

Melania Trump

Kengkawan kudu tau nih Dinasti Trump ternyata penuh oleh model cantik badai papan atas. Salah satunya ya Ibu Negara Amerika Serikat itu sendiri Melania Trump. Doi sekarang udah jadi sosok politik paling sexy di dunia gengs :D

Nah, kali ini kengkawan juga kudu tau sosok Ivanka Trump anak Donald Trump dari istri pertamanya yaitu Ivana Trump. Ivanka juga seorang model sexy papan atas gengs. Badewei langsung aja kuy cek penampakannya :D

Penampilan 1

Melania Trump
Sumber: Reddit.com

Liat dari segi posenya aja udah keliatan doi mahir gengs dalam dunia modeling. Sotoy aja sih eug nih :D

Penampilan 2

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: Reddit.com

Lirikan matanya sungguh menggoda. Selanjutnya terserah anda. Ya itu juga kalo doi mau sama kita :D

Penampilan 3

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: cameralabs.org

Bibirnya kepedesan kayaknya tuh gengs lagi di pegang-pegang aja. Kasih air putih apa nih? :D

Penampilan 4

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: dcgazette.com

Njir deg-degan hati eug diliatin kaya begitu. Tutup mata ah grogi nih soalnya :D

Penampilan 5

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: libtard.co

Neng jangan naik-naik ke atas meja atuh nanti dimarahin guru. Eh tapi bebas deng, lau kan bule gak menganut adat ketimuran versi :D

Penampilan 6

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: speakcorner.me

Neng itu lantainya kotor, jangan duduk di bawah dong. Di ruang tamu aja ada sofa empuk :D

Penampilan 7

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: speakerscorner.me

Neng, nengok-nengok ke atas liat apa? :D

Penampilan 8

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: speakerscorner.me

Wuih asik nih lagi liburan ke pantai. Neng lagi di Ancol bukan sih? :D

Penampilan 9

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: stuff.com

Ngeroy bawa pecut, mau narik delman kayaknya nih. Jujur aja deh :D

Penampilan 10

Foto Panas Ivanka Trump
Sumber: Reddit.com

Duh lagi mager banget nih kayaknya. Rebahan dulu bentar ah :D

Itu dia gengs penampilan Ivanka Trump yang gak kalah ketjeh badai dibanding Melania Trump. Asal tau aja doi nih perempuan kelahiran  30 Oktober 1981. Jadi sekarang usianya juga lagi gres banget sekitar 35 tahun. Cocok lah ya dipanggil mahmud alias mama muda secara doi juga udah punya buntut. Badewei, kengkawan paling ngeri liat foto nomor berapa? :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.