Inilah Penampakan Young Lex Sebelum Tenar Seperti Sekarang!

young lex

Halo gengs.. lo semua pasti tau banget sama rapper lokal yang satu ini? Yap doi adalah Samuel Alexander Pieter alias Young Lex. Rappper yang satu emang banyak jadi sorotan netizen budiman gaes, apalagi doi mendadak tenar setelah bikin karya bareng Youtuber terkenal. Penyanyi yang tenar dengan lagu Single Woles, O Aja Ya Kan dan GGS ini bener-bener berubah drastis! mulai dari gaya berpakaiannya yang swag abis dan tubuhnya yang sekarang dipenuhi tattoo. :D

young lex

young lex

Tapi lo semua kudu tau gengs, bahwa Young Lex jaman dulu itu beda banget sama yang sekarang. Nah kaya apa penampilan doi jaman dulu? Yuk simak kompilasi foto dibawah ini. :D

young lex
Sumber: youtube/mixvideo
young lex
Sumber: youtube/mixvideo
young lex
Sumber: youtube/mixvideo
young lex
Sumber: youtube/mixvideo

Nah itu foto-foto doi pas masih sekolah gaes. Dari dulu kayanya emang hip-hop banget hidupnya yaa gaes.. Sekedar info aja buat kalian gengs, doi menempuh pendidikan SMP di PSKD 1 dan SMA 30 Rawasari. :D

young lex
Sumber: youtube/mixvideo
young lex
Sumber: youtube/mixvideo
young lex
Sumber: youtube/mixvideo

Nah kira-kira kaya gini gaes gaya hip-hop ala Young Lex pas dulu masih awal meniti karier gaes.. :D

young lex

Naah kira-kira seperti itulah wajah doi sebelum tenar kaya sekarang. Bener-bener berubah yaa? Sekarang udah punya distro, dan udah punya penghasilan yang lumayan sebagai rapper. Semoga kariernya nanjak terus deh buat Young Lex! :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.