Inilah Jadinya Kalo Judul Game Diterjemahin Ke Bahasa Indonesia

judul game

Hello genks! Apa yang membuat kalian tertarik ketika akan memilih judul game baru untuk dimainkan? Dari genre nya? Dari sampulnya? Atau liat reviewnya dari internet? Itu semua emang berpengaruh banget biar kita tertarik buat maenin game tersebut. Tapi entah kalian sadari atau tidak, kadang kita juga menjudge suatu game itu dari judulnya. Dan memang sebagian besar game yang beredar itu menggunakan bahasa Inggris. Tak bisa dipungkiri bahwa judul game tersebut jadi terlihat keren dan membuat kita semakin penasaran dengan isi game itu.

Namun apa jadinya jika berbagai macam judul game yang berbahasa asing itu diterjemahkan ke bahasa Indonesia? Coba scroll kebawah genks :D

 

1. Payday

judul game
Sumber: idnportal.com

Ini sih yang jadi tokoh utama pegawai negri kali ya :D

 

2. Left 4 Dead

judul game
Sumber: jagatplay.com

Masih lebih serem ditinggal kekasih waktu lagi sayang-sayangnya. :D

 

3. Devil May Cry

judul game
Sumber: gamesinasia.com

Setan juga manusia guys, punya rasa punya hati. :D

 

4. Dark Soul

judul game
Sumber: lanul48.blogspot.com

Makanya banyakin amal ibadah, biar terang. :D

 

5. Just Cause

judul game
Sumber: lanul48.blogspot.com

Hanya karena? Karena apaaaa?! Yang jelas dong kalo bikin judul game :D

 

6.Ghost Recon

judul game
Sumber: lanul48.blogspot.com

Ini mungkin Dunia Lain versi tembak-tembakan. Ada uji nyalinya juga barangkali :D

 

7. Watch Dogs

judul game
Sumber: primonymous.blogspot.com

Lihat yaa lihat aja ga usah ngatain anjing juga keles. :D

 

8. Far Cry

judul game
Sumber: primonymous.blogspot.com

Kalo nangis mah cari senderan terus curhat. Bukannya menjauh. :D

 

9. Dishonored

judul game
Sumber: gamesinasia.com

Aduh speechless deh. Kaya anak perawan aja. :D

 

10. Prototype

judul game
Sumber: cronosal.blogspot.com.br

Ini yang paling mending dan masih keliatan keren dari yang lain. :D

Gimana? Kedengeran beda banget kan? Terkesan jadi lucu gimana gitu. Dan masih banyak judul video lain yang bisa diterjemahin. Coba kalian tambahin di kolom komen yaa :D

 

Penulis: Lawak Van Java

 

 

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.