Inilah Bentuk Kepolosan Anak SD Ketika Menjawab Soal Ujian, Kocak dah!

9951df10096a25d3babaac559323722f

Anak sekolah pastinya selalu ketemu sama yang namanya ujian. Mestinya sih para siswa belajar buat mempersiapkan dirinya menghadapi ujian supaya dapet nilai bagus dan bisa lulus. Ga jarang juga ada yang belajar mati-matian begadang semalaman. Tapi beberapa jawaban soal ujian anak SD berikut sepertinya lain daripada yang lain. Kayanya sih mereka lebih menggunakan kepolosan mereka buat menjawab soal daripada ilmu yang udah diajarin di sekolah. Tanpa basa-basi, langsung liat aja kuy! :D

1. Membantu Menyesali 

anak sd
Sumber: bintang.com

Membantu menyesali itu kaya gimana yaa? Ooh, mungkin semacam galau berjamaah kali yaa.. :D

2. Menyembunyikan kehamilan

anak sd
Sumber: chirpstory.com

Ini yang jawab kayanya salah jurusan deh.. :D

3. Segitiga Sama Kaki

anak sd
Sumber: gelut.com

Itu kaki siapa lagi ikut digambar juga? Kelewat pinter nih anak. :D

4. Dibagian bawah surat

anak sd
Sumber: hipwee.com

Bener juga yaa kalo dipikir-pikir. :D

5. Ujian Matematika

anak sd
Sumber: yukepo.com

Hmm gurunya ga menghargai muridnya nih, padahal jawabnya udah sesuai sama pertanyaannya! :D

6. Tidak Apa-apa yang Ada Apa-apanya

anak sd
Sumber: hotmagz.com

Loh kok disalahin sih? Ini gurunya tidak menghargai perasaan sebenarnya dari seorang murid. :D

7. Menikah Lagi

anak sd
Sumber: bintang.com

Bapaknya pasti lelaki kardus ini

8. Melihat “Susu”

anak sd
Sumber: 1cak.com

Gini nih kalo bocah jadi korban salah pergaulan, menakutkan! :D

9. Benar dan Tepat

anak sd
Sumber: kaskus.co.id

Duh si Udin, lain kali perhatiin yaa. Tapi ini kalo boleh dibilang sih kelewat perhatian! :D

Haduh kocak ya gaes? Entah karena terlalu jenius atau emang ga ngerti ngejawab soal, anak SD ini malah bikin kita ngakak. Makanya besok kalo udah punya anak, diajarin yang bener biar ga malu-maluin kalo lagi ujian huehuehue.. :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.