Inilah Alasan Mengapa Pria Selalu Terhipnotis Payudara Wanita [18+]

payudara wanita

Hay kengkawan, ngomongin payudara wanita nih, dibawa selow aja yaa gaes. Kaum pria pasti bersemangat nih. Payudara memang simbol dari kesuburan seorang wanita. Para pria pastilah terobsesi dengan bagian tubuh yang satu ini :D

Tapi, kalian pada sadar gak sih kenapa pria selalu terobsesi dengan payudara? Nah, berikut kita berikan alasan mengapa pria selalu terhipnotis dengan payudara wanita. Cekidot pelan-pelan yuk :D

 

1. Stimulasi Visual

payudara
Sumber:surgerystars.com

Kaum pria itu beda banget dengan wanita gaes. Jika kalian pernah denger temen wanita kalian saat terangsang hanya karena membaca novel cinta-cintaan, maka bagi kaum pria hal tersebut susah dicapai :D

Pria butuh sebuah objek visual yang nyata, mereka harus melihat sesuatu untuk menaikkan hasrat, salah satunya hasrat dalam bercinta. Penampilan payudara seorang wanita yang natural, terjaga dan terawat adalah salah satu stimulasi bagi kaum pria :D

 

2. Simbol Kesuburan

payudara
Sumber: walldevil.com

Payudara merupakan identitas dan simbol feminim mutlak bagi kaum wanita. Percaya atau tidak, hanya dengan menginterpretasikan payudara seorang wanita, para pria dapat mengetahui bahwa wanita ini adalah figur pengasuh dan penjaga kehidupan yang baik atau tidak :D

Selain itu, pria mempunyai keyakinan dari dalam diri bahwa sang wanita dapat memberikan keturunan, karena menyembulnya payudara di dada wanita merupakan simbol pubertas :D

 

3. Menenangkan Hati

payudara
Sumber: youngsurvival.org

Ternyata, payudara justru dapat menenangkan hati seorang pria gaes. Hanya pria-pria jahat yang gelap mata melihat payudara seorang wanita. Hal ini dikarenakan setiap pria melihat payudara, maka ia selalu membayangkan masa kecilnya dalam asuhan ibunya :D

Pria semakin sadar bahwa dari sinilah saya diberikan nutrisi terbaik semasa bayi. Maka dari itu, ketika pria melihat payudara seorang wanita, maka ia seperti merasa aman dan terlindungi :D

 

4. Payudara Adalah Hal Yang Tabu

payudara
Sumber: gazabpost.org

Payudara itu memang sesuatu yang tabu bagi kaum pria gaes. Gimana nggak? Pada suatu kesempatan, payudara memang seperti diobral sana-sini tanpa pikir panjang. Tapi di kesempatan lain, payudara adalah hal yang sangat privasi dan ditutup rapat, sehingga menjadi suatu hal yang tidak boleh dilihat oleh orang lain :D

Bagi pria, payudara mirip “buah terlarang” yang tak boleh diketahui, karena itulah ada hal yang menggoda mereka untuk ingin tahu lebih lanjut :D

 

5. Payudara Adalah Kunci Membuat Wanita Terangsang

payudara
Sumber: walldevil.com

Tidak usah dijelasin secara mendalam yaa gaes :D Semua pria dewasa pasti taulah ya kalo payudara adalah salah satu bagian tubuh paling penting untuk membuat wanita terangsang. Wanita sendiri pun mengakui bila payudaranya tersentuh oleh pria yang dicintainya, maka ia akan terangsang secara seksual. Ini juga menjadi kunci utama mengapa para pria mudah terhipnotis oleh keindahan bentuk payudara :D

 

6. Tekanan Sosial

payudara
Sumber: moviepilot.com

Tekanan sosial, mengapa? Nah, ini kita jelasin gaes. Salah satu alasan utama pria terangsang dan terhipnotis dengan payudara adalah karena lingkungan sosialnya juga. Majalah-majalah yang berhubungan dengan pria, entah itu majalah otomotif, games, atau lainnya, sepertinya akan sering menampilkan gambar payudara wanita. Entah itu hanya bagian belahan dadanya atau bentuk lekuk payudara yang sangat ketara :D

Bahkan, dengan adanya sensor-sensor area sensitif yang lagi gencar dilakukan justru malah membuat pria semakin penasaran akan keindahan bentuk payudara. Para pria mengakui kalo seandainya itu tidak disensor, maka mereka belum tentu terangsang dan berpikir ke arah sana. Karena setiap pria mempunyai tingkat rangsangan yang berbeda-beda :D

 

7. Hasrat Ilmiah

payudara
Sumber: dimplesmagazine.com

Nah, yang terakhir ini emang sudah menjadi kodrat pria untuk tertarik ketika melihat payudara. Beberapa ilmuwan menyimpulkan, ketika dulu ibu dari seorang pria menyusui, payudaranya mendapatkan rangsangan yang menyebabkan hormon oksitoksin atau hormon cinta membanjiri pikiran sang ibu :D

Hormon oksitoksin ini juga secara langsung tersalurkan ke sang bayi dan akan menimbulkan rasa aman dan nyaman bagi si bayi. Makanya, ketika seorang pria sudah dewasa, ia merasa seperti ada hal yang menarik di area payudara :D

Nah, itu tadi beberapa alasan yang logis soal mengapa pria seperti terhipnotis ketika meilhat payudara wanita. Apakah kalian para pria merasakan hal yang sama? Tetap hargai wanita yaa gaes :D

 

Penulis: Dodo

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.