Inilah Alasan Kenapa Lo Sering Kehilangan Pulpen!

kehilangan pulpen

Salah satu hal yang paling nyebelin di kelas adalah kehilangan pulpen. Kehilangan pulpen emang bikin kezzzell banget gaes, contohnya lagi mau nyatet pelajaran malah hilang, mau ngerjain soal mendadak pulpen hilang lagi, pulpen baru beli belum ada sehari udah lenyap. Bisa-bisa tiap hari bawa pulpen baru terus ke sekolah. Nah.. buat kalian yang mengalami hal serupa, mungkin ini alasan kenapa pulpen kita sering hilang. Cekidot yuk :D

 

1. Dipinjam dan dipinjamkan lagi

kehilangan pulpen
Sumber: gallery.gerardprins.com

Dipinjem ini bisa macem-macem gaes. Bisa dipinjem tanpa ijin, temen liat pulpen kita di atas meja terus main pinjem aja. Mungkin niatnya cuma bentar eh keterusan malah lupa dibalikin karena ga inget punya siapa. Ada juga yang pinjem dengan seijin kita, tapi pulpennya malah dipinjemin ke orang lain lagi tanpa ngomong dulu sama kita. Jadinya itu pulpen gentayangan kemana-mana ga tau arah dan tujuan. Ya ujung-ujungnya ilang deh. :D

2. Mirip ama punya temen

kehilangan pulpen
Sumber: anekaalattulis.com

Kalo pulpen kalian mereknya Pilot atau Standar, siap-siap aja deh bakalan lenyap dalam sekejap. Bisa dipastiin yang punya pulpen kaya gitu banyak banget. Kalo ga dikasih tanda khusus di pulpen kalian, bakal diklaim orang lain. Coba dikasih tanda gitu biar ga ilang, bisa pake tip-ex atau digigitin aja pulpennya biar pada risih kalo mau ngambil huehue. :D

3. Dicolong

kehilangan pulpen
Sumber: pabelan-online.com

Dari sekian banyak orang di kelas, pasti ada 1 atau 2 orang kampret yang ke sekolah cuma modal bawa badan doang. Nah mereka-mereka ini biasanya suka ngambil punya orang tanpa izin. Ada pulpen nganggur di atas meja langsung sikat aja bodo amat sama yang punya. :D

4. Ada blackhole dikelas

kehilangan pulpen
Sumber: universetoday.com

Hmm mungkin terdengar aneh tapi masuk akal lho gaes. Pernah kan kalian kehilangan pulpen ketika pulpen kalian jatuh dari atas meja? Begitu dicari di lantai udah lenyap bagai ditelan bumi. Itu pulpen kaya udah pindah ke dimensi lain aja gitu ga ada jejaknya lagi. :D

5. Diambil mahkluk gaib

kehilangan pulpen
Sumber: soreangonline.com

Kalo pulpen kalian udah disimpen baik-baik tapi masih aja ilang, bisa jadi ada makhluk halus di kelas kalian gaes. Mungkin hantu itu dulunya orang yang mati penasaran.. penasaran nyariin pulpennya yang ga ketemu-ketemu jadinya ngambil punya kalian deh hiii… :D

6. Emang rencana jahat dari perusahaan pulpen

kehilangan pulpen
Sumber: activelaughter.com

Ini sih sedikit di luar nalar ya gaes. Tapi mungkin aja para perusahaan pembuat pulpen mengutus seseorang salah satu temen kita buat ngambilin semua pulpen yang ada di kelas. Tujuannya ya biar kita bakal terus-terusan beli pulpen sehingga omset mereka bakalan naik. Hmm.. lupakan aja deh. :D

Itu dia gaes, makanya punya pulpen dirawat baik-baik. Biar ga ilang mending diiket aja di tangan pake tali tambang, atau dipasangi cctv kalo perlu. Kan ribet juga kalo tiap hari mesti pulpen baru terus huehue. :D

 

Penulis: lawak van java

Apapun permasalahan hidupmu, jawabnya ada diujung langit. Kita kesana dengan seorang anak. Anak yang tangkas dan juga pemberani.