Inilah Alasan Kenapa Kamu Nggak Boleh Benci Sama Awkarin

Benci Sama Awkarin

Dalam beberapa waktu belakangan, sosok Karin Novilda atawa yang beken dengan nama AwKarin tengah melejit banget di berbagai sosial media. Ada banyak faktor yang ngebikin doi jadi bahan santapan masyarakat penggila internet. Bahkan, jika kita menyebutkan nama AwKarin, entah itu di tongkrongan, pos satpam sampe markas brimob sekalipun, sudah tentu nama tersebut akan memancing pro dan kontra. Nah ternyata, ada loh beberapa alasan khusus yang bikin kita ga boleh benci sama AwKarin. Berikut diantaranya :D

1. AwKarin Masih Berwujud Manusia

Benci Sama Awkarin
Sumber: RockingMama

Selama doi masih bisa berpikir, bernapas, punya hawa nafsu dan target yang ingin dicapai dalam hidup, kodrat doi sebagai manusia ga akan berubah boi. Elu pasti pernah denger kan istilah “harus menyayangi atar umat manusia” nah berangkat dari hal itu, kita kaga boleh tuh ngebenci mbak Karin. Tul ga? :D

2. AwKarin Seorang Perempuan

fakta awkarin
Sumber: Instagram @awkarin

Perempuan adalah mahluk yang seharusnya dicintai, disayang serta harus diperlakukan secara lembut. Nah kalo elu menghujat, ngomongin, apalagi sampe ngelakuin sumpah serapah ke mbak Karin, sudah dipastikan elu bukanlah seorang pecinta wanita boi :D

3. Awkarin Masih Beragama

Benci Sama Awkarin
Sumber: Beritakepo.com

Pasti elu pernah liat dong foto mbak AwKarin yang masih berhijab pas doi masih sekolah dulu? Dari sana aja, elu bisa tau kalo doi merupakan sosok yang masih memiliki agama. Dan setelah tau doi beragama, apakah elu masih membencinya? Padahal agama sendiri mengajarkan untuk hidup rukun, saling menghargai serta toleransi yang tinggi. Bukan begitu saudara? :D

4. AwKarin Pintar

Benci Sama Awkarin
Sumber: koko-nata.net

Meraih nilai Matematika 10 dalam Ujian Nasional bukanlah prestasi yang sembarangan. Terlepas dari murni atau tidak nilai yang didapatkannya itu. Eug rasa, orang yang benci sama AwKarin adalah mereka yang ga mampu meraih nilai 10 dalam pelajaran Matematika di UN. Bisjad loh.

5. AwKarin Good Looking

Benci Sama Awkarin
Sumber: nuruliu.blogspot.co.id

Ah yang terakhir ini ga bisa dipungkiri. Doi emang punya paras yang oke dan cocok buat diajak kondangan. Masa sih orang yang enak diliat kayak doi masih juga elu benci? Hmm :D

Ntu dia alesan-alesannya ngapa elu gaboleh benci sama mbak AwKarin. Lagi ngapain sih numbuhin kebencian dalam diri elu, toh ga ada untungnya boi. Nambah dosa iyak :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.