Inilah Aksi Netizen Budiman Mengomentari Konferensi Pers Mario Teguh, Kocak!

22ario-kiswinar-mario-teguh

Wazzzap kengkawan… Badewei semua pasti tau nih peliknya kasus Om Mario Teguh dan Kiswinar. Hari ini Om Mario baru aja ngadain konfrensi pers untuk klarifikasi masalah ini gengs. Dari yang gue denger sih doi cuma klarifikasi soal validasi akte kelahiran si Kiswinar. Cuma inti pernyataan beliau ini agak membingungkan gengs. Coba pahami nih “Saya tidak pernah tidak mengakui Kiswinar sebagai anak saya”. Nah menjebak banget kan pernyataannya. :D

Karena penyataannya yang membingungkan itu, netizen budiman semakin terpancing kreatifitasnya untuk mengomentari Om Mario Teguh. Daripada kelamaan ngomong, Kuy kita lokit aksi netizen budiman dalam mengomentari Konfrensi Pers Mario Teguh :D
1. Kasus yang amat sangat swag
mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

2. Ikan sarden pun tak luput dari serangan netizen budiman

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

3. Spesies pemakan batako

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

4. Sebuah usulan untuk pemerintah

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

5. Mencium adanya konspirasi

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

6. Penjual kawos imoet

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

7. Doa yang terbaik

mario teguh
Sumber: screenshot @marioteguh

8. Benang merah dari semua ini

mario teguh
Sumber: screenshot @lambe_turah

Nah gimana tuh gaes komentar para netizen budiman? keren-keren dan membangun kan? hahaha. Untuk Om Mario Teguh dan Kiswinar, semoga kasusnya cepat selesai dan bisa kembali ke layar kaca untuk menasehati kaum-kaum yang butuh nasehat :D

Seorang laki-laki biasa yang demen motor, motret dan demen cewek tentunya. Kalo ada yang salah mohon maap, namanya juga nulis. Kalo mau bener terus bacalah kitab suci kalian masing-masing. Jangan lupa panggil saya Hars.