Inilah Adegan Yang Pasti Ada Di Drama Korea

Drama Korea

Buat kalian pecinta drama atau film  korea pasti bakalan tau deh apa aja adegan-adegan yang udah pasti nongol di drama korea. Tapi buat yang belum tahu, nih aku kasih tau. Yuk langsung kita liat daftarnya :D

1. Cinta Segitiga atau Segiempat

Drama Korea
Sumber: Kapanlagi.com

Hampir semua drama korea pasti ada bumbu kisah cinta macam begini deh :D

2. Adegan Cowo mandi

Drama Korea
Sumber: Inisajamostory.blogspot.com

Ini jadi salah satu hal yang paling menarik perhatian penonton bahkan bisa mempengaruhi naiknya rating loh. Adegan si pemeran utama cowo lagi mandi telanjang dada :D

3. Ciuman saat Hujan

Drama Korea
Sumber: Femina.co.id

Ini nih yang bikin baper tiap nonton film korea. Kurang romantis apa coba hhhmmm..

4. Adegan gendong-gendongan

Drama Korea
Sumber: Dramaseoul.blogspot.com

Entah karena mabok atau karena kaki keseleo pasti ada aja adegan gendong-gendongan deh. Gendong depan jadi gendong belakang juga jadi :D

5. Calon mertua yang benci banget sama pacar anaknya

Drama Korea
Sumber: Myadventure18.blogspot.com

Ga jauh beda dari sinetron Indonesia lah yaa.. Camer emang kadang ga suka sama calon mantu pilihan anaknya :D

6. Adegan si miskin dan si kaya

Drama Korea
Sumber: Showbizliputan6.com

Plot cerita drakor juga ga jauh-jauh dari orang miskin yang jatuh cinta sama orang kaya atau sebaliknya :D

Jadi gimana? Bener kan semua adegan itu? Atau ada tambahan lain? Tulis di kolom komentar yaa gengs :D

Aku wanita dengan hati yg kuat, hobiku manjat-manjat, jangan lupa baca tulisanku biar hidup lebih sehat.