Inilah 5 Lagu Pernikahan Paling Mainstream, Pernah Denger Gak?

maxresdefault

Pernikahan adalah momen yang membahagiakan. Dalam acara resepsi pernikahan biasanya akan ada orang-orang yang diajak, ditawari, atau bahkan mengajukan diri untuk nyanyi. Lagu nikahan yang dibawain oleh si penyumbang pun biasanya adalah lagu-lagu bernuansa romantis yang pastinya cocok banget buat pasangan pengantin. Nah, ngomong-ngomong soal nyanyi di acara nikahan, ini dia lagu pernikahan yang paling sering dinyanyiin :D

1. Adera – Lebih Indah

Lagu Pernikahan
Sumber : harumusics-blogspot-com

Ngegambarin perasaan pasangan pengantinnya banget nih :D

2. Maliq n D’Essensials – Pilihanku

Lagu Pernikahan
Sumber : kripikripik-tumblr-com

Beuh, yang akhirnya jadi pilihan. Ya gak? :D

3. John Legend – All Of Me

Lagu Pernikahan
Sumber : modifikasisepedamotor-com

Dalem banget sih lagu ini, nyaman didenger. Pas banget jadi soundtrack nikahan :D

4. Maroon 5 – Sugar

Lagu Pernikahan
Sumber : www-pophangover-com

Nuansa lagunya ceria banget. Apalagi kalo beneran dibawain sama mas Adam :D

5. Christina Perri – A Thousand Years

Lagu Pernikahan
Sumber : www-youtube-com

Ini kayak lagu wajib yang harus dibawain di acara nikahan nih :D

Nah, itu dia lagu-lagu hits yang biasa dibawain di acara nikahan. Kalo temen lo ada yang nikah, nah lo sumbangin lagu itu aja ya, mblo! Semangat :D