Inilah 5 Alasan Klise Buat Mutusin Pacar! Yaelaaaah!

mutusin pacar

Patah hati itu emang nggak enak ya gaes, apalagi karena abis diputusin pacar. Udah gitu alasan mutusinnya nggak jelas lagi. Bilang aja udah bosen atau udah ada dia yang menggantikan posisiku di hatimu, yakan? Yakan?! Eh sorry sorry curhat. Btw, lo pernah ngalamin hal serupa nggak, gaes? Lo korban atau pelaku? Coba cek nih beberapa alasan klise mutusin pacar di bawah ini ya, siapa tau kita senasip! :D

1. Mau fokus ujian

mutusin pacar
Source: huffingtonpost.com

Eaalaaah.. apa hubungannya mau ujian sama mutusin pacar? Emang dengan mutusin pacar lo bisa lebih fokus belajar? Bilangnya sih mau fokus buat UN, taunya kelar ujian gandeng yang lain. Pedih gaes! :D

2. Gak dapet restu orang tua

mutusin pacar
Source: playbuzz.com

Lo pernah nggak gaes diputusin dengan alesan itu? Kalau pernah, coba di cek lagi yang nggak setuju itu orang tuanya apa pacar barunya gaes. Awas tipu-tipu! :D

3. Kamu berubah

mutusin pacar
Source: collider.com

Power rangers kali ah berubah. Emang pacarnya itu abis operasi plastik di korea ya sampe nggak ngenalin terus dibilang berubah? Sabar aja ya buat pacarnya. Mungkin operasi berhasil bikin muka lo jadi super cute ala artis korea, terus doi minder deh.. :D

4. Kamu bisa dapet yang lebih baik dari aku

mutusin pacar
Source: huffingtonpost.com

Yang lebih baik banyak, tapi apa masih ada orang yang kayak kamu? Eaaa. Alasan kayak gini klise abis gaes. Bilang aja udah nemu yang lebih bening, lebih cantik, dah lebih segalanya. Sabar gaes, you’ll get what you deserve eaaa. :D

5. Kamu terlalu baik buat aku

mutusin pacar
Source: weknowmemes.com

Yaelah bro, apa perlu aku jadi penjahat biar kamu nggak ninggalin aku? Eaaaa. Ini alesan terklise gaes. Mana ada ya orang yang maunya pacaran sama orang jahat? Duh, klise banget deh kamu mas, mba! :D

Itu dia gaes alasan-alasan klise mutusin pacar. Harusnya sih bilang aja ya yang sejujurnya, biar tak ada dusta di antara kita. Gimana? Alasan klise lo yang nomor berapa gaes? :D

Calon istri idaman. Nggak percaya? Baca aja artikel-artikel di marii. Risiko jatuh cinta ditanggung pembaca. Happy reading! Ojo serius-serius yow!