Inilah 5 Alasan Cewek Suka Belanja, Cowok Harus Tau Biar Getol Nyari Duit!

cewek suka belanja

Udah bukan hal yang tabu lagi kalau cewek seneng banget yang namanya belanja, mulai dari hal yang gak penting sampe yang paling “gak” penting. Kalau udah kebeli kadang suka nyesel ngapain dibeli, tapi kadang malah jadi barang yang paling dibanggain gengs. Buat para cewek liat barang lucu sedikit pasti pengen beli ya gengs? Liat diskon sedikit langsung milih, kira-kira kenapa sih cewek suka belanja? Coba kalian baca dulu nih gengs. :D

1. Mau terlihat berbeda dan cantik

cewek suka belanja
Sumber : combiboilersleeds

Namanya cewek pasti pengennya keliatan cantik dong. Apalagi kalo jalan sama pacar pasti pengennya jadi yang paling cantik dan beda deh, nah ini nih salah satu sebab cewek suka belanja biar keliatan fashionable terus karena ngga mau dong kesaing sama cewek lain. Inget ini demi pasangannya juga loh.. :D

2. Ikutan Fashion

cewek suka belanja
Sumber: seventeen

Biasanya cewek hobi banget nih kalo liat feed instagram tau- tau ada trend baru yang keren, secara ngga sadar pasti pengen ikutin gaya itu dong? Biar keliatan trendy nah ini juga jadi salah satu alasan cewek suka belanja. :D

3. Lebih pake perasaan dari pada manfaat

cewek suka belanja
Sumber : combiboilersleeds

Ini sering dialami sama cewek nih, kalo liat barang lucu sedikit pasti dibeli abis beli ngga tau itu buat apaan. Banyak cewek yang beli barang karena lucu aja bukan karena manfaatnya, akhirnya abis dibeli barangnya cuma buat pajangan deh hehehe :D

4. Ngga tahan liat diskonan

cewek suka belanja
Sumber: alldubai

Cewek kalo udah ketemu diskon pasti udah panik nih gengs, pengen cepet belanja maksudnya hahahaha. Banyak dari cewek paling ga tahan kalo liat diskon gengs, mau itu barang udah punya atau belum yang penting diskon gengs! :D

5. Hasutan teman

cewek suka belanja
Sumber: paristech

Ini salah satu yang bahaya nih, kalo cewek udah ketemu cewek yang tadinya ngga mau dibeli bisa jadi dibeli loh gengs. Hasutan teman kadang berpengaruh sama kita buat belanja yang harusnya belanja 1 barang jadi 5 barang. :D

Udah terjawab belum nih kira-kira kenapa para cewek seneng banget belanja. Ya inilah beberapanya gengs, mungkin masih banyak alasan lain cewek suka belanja. Nah gimana tuh gengs, pasti banyak cewek yang ngalamin hal macem gitu ya gengs. Kalo kamu atau pacar kamu yang mana nih gengs? Tulis komen dibawah ya gengs!