Ini Yang Harus Kamu Lakukan Jika Dia Bukan Jodohmu

bukan jodoh

Halo gaes! Mungkin jodoh adalah rahasia Tuhan tapi kalo cuma berdoa juga jodoh ga bakal dateng gaes, selain berdoa kalian juga harus berusaha untuk mendapatkan jodoh. Manusia emang diciptakan berpasangan iya ada cowo dan cewek tapi bukan berarti kalian ga bisa jadi jomblo seumur hidup :D

Mungkin ada yang pernah ngalamin pacaran udah ratusan tahun tapi tau-tau putus, gagal nikah, selingkuh dan lain-lain. Trus kalian merasa galau, sedih, hopeless, ngerasa rugi dll, ya boleh aja sih sedih sesaat tapi jangan keterusan. Nah jika dia bukan jodoh kamu, apa yang harus dilakukan? :D

1. Yasudahlah  

bukan jodoh
Sumber us.blastingnews.com

Seperti lirik Bondan Prakoso “saat kau berharap keramahan cinta, tak pernah kau dapat.. yasudahlah”. Mau kaya gimana juga “gelas yang udah pecah, ketika disatukan ga akan pernah sama lagi” :D

2. Mengais rejeki dari kesedihan

bukan jodoh
Sumber : seputaranberitaa.blogspot.com

Contoh deh si awkarin, dari upload vidio nangis – nangis bisa dapet rejeki banyak.  Jangan lupa buatnya yang kontroversial kalo cuma mainstream sampai Nobita naik kelas ga bakal terkenal gaes :D

3. Ngirim karangan bunga ke pernikahan mantan

bukan jodoh
Sumber : floristsurabayaa.blogspot.com

Buat kalian yang ditinggal mantan kalian nikah, bisa juga bales dendam pake karangan bunga yang lumayan gokil :v

4. Pura-pura ngundang mantan ke nikahan

bukan jodoh
Sumber : http://riausky.com

Nah, kalo ternyata kalian nikah duluan tapi mantan masih jomblo bapuk. Undang aja mantan di nikahan trus pasang foto dia di depan pintu “mantan dilarang masuk” :D

5. Move on

bukan jodoh
Sumber : http://maxmicheelsen.com

Yah move on gaes, mungkin dia emang bukan yang terbaik buat kalian. Daripada kalian balikan tapi bermasalah terus? bikin capek dan gagal fokus dijalan kurang Aqua :D

Nah pokoknya itulah gaes sedikit tips dari gw buat kalian. Semoga bisa mencerahkan kalian para korban ter-php :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.