Ini Nih Gaes Cara Gampang Putihin Gigi

Putihin Gigi

Yang namanya gigi harus kudu dijaga boi. Pasalnya salah satu anggota tubuh ini merupakan elemen tervital untuk tampil maksimal di depan orang lain. Kepayang ha sih kalo elu ketemu orang terus gigi elu kuning? Pastinya hal tersebut bakal ngebuat tingkat kepedean elu memudar beberapa persen. Ada nih beberapa cara sederhana yang bakal kita share buat Putihin gigi secara maksimal. Apa aja sih? Yuk simak bareng :D

1. Cat

Putihin Gigi
Sumber: www.huffingtonpost.com

Coba deh elu cat gigi elu pake cat warna putih. Kebetulan, sekarang banyak banget tuh gengs cat yang susah luntur. Kudu dicoba banget nih :D

2. Tipe x

Putihin Gigi
Sumber: camarbungsu.blogspot.com

Kalo elu ga punya uang lebih buat putihin gigi pake cat, tipe x juga bisa dijadiin barang substitusi geng :D

3. Porselin

Putihin Gigi
Sumber: www.tokocatrodsel.com

Kita semua udah tau lah kalo porselin bisa banget mutihin lantai yang kusam. Coba aja elu berkumur pake porselin. Dijamin, gigi bakal kinclong terus sepanjang hari :D

4. Soda Api

Putihin Gigi
Sumber: www.sedotwcsurabayamurah.com

Karat pada besi aja bisa pudar kalo disiram sama soda api. Apalagi kalo cuma plak pada gigi. Dijamin rontok boi kalo elu sering kumur pake soda api :D

5. Perawatan Gigi

Putihin Gigi
Sumber: jenthikmanis.blogspot.co.id

Yang satu ini bisa elu terapin kalo lu punya duit yang lumayan banyak. Pasalnya buat putihin gigi degan cara perawatan rutin, elu kudu nyiapin duit yang lumayan. Tapi hasilnya udah pasti terjamin kok :D

Seseorang yang percaya bahwa sepakbola, uang, dan wanita adalah hal yang bisa membawa kebahagian dalam bahtera kehidupan. Dan jangan lupa baca terus artikel eug di dagelan supaya hidup lau berbinar-binar.