Ini Nih 5 Alasan Anak Kekinian Ngebet Pengen Nikah

richmond-wedding

Hai kaum muda mudi Endonesah, sudah bukan hal yang asing muda-mudi kekinian bawaannya pengen nikah cepet-cepet. Kemungkinannya sih cuman dua antara sudah pilihan atau gak kecelakaan. Padahal mengambil keputusan nikah muda tuh butuh persiapan matang-matang gak semudah ngecrit di malam pertama, karena elu bakal tanggung jawab sama anak orang secara lahir dan batin. Maka dari itu elu harus tau nih alesan muda-mudi kekinian kebelet pengen nikah :D

Duit Udah Banyak

Pengen Nikah
Sumber: Abcnews.go.com

Pasangannya ada duitnya juga ada ya mau tunggu apalagi? Gak usah pusying langsung ajah nikahin asal jangan sampe pas lagi bangkrut malah dikasih talak tiga :D

Takut Gak Laku Lagi

Pengen Nikah
Sumber: Bbc.co.uk

Mumpung lagi ada pasangannya mending langsung gaspoll ajah deh. Takutnya kalo udah sutup susah lagi cari pasangannya apalagi kalo komuk elu tidak mendukung :D

Pengen Jadi Mahmud

Pengen Nikah
Sumber: Lucu.me

Awalnya sih penasaran pengen cepet-cepet punya momongan cuman pas udah ada malah kelimpungan sendiri ngurusnya. Mending training ngurus anak dulu deh jadi babysitter sebelum jadi Mahmud :D

Takut Skripsi

Pengen Nikah
Sumber: Hipwee.com

Kebanyakan mahasiswa yang lagi merasakan putus asa mengerjakan tugas skripsi bawaannya pengen cepet dinikahin. Skripsi ajah gak bisa dijalanin apalagi permasalahan rumah tangga coba? :D

Terlanjur

Pengen Nikah
Sumber: Boldomatic.com

Kalo udah kejadian sih mau diapain lagi? Terlanjur dibikin kane ujungnya malah celaka 12 kan jadinya. Makannya kalo ngegas inget rem kalo bisa mainin perseneling dah biar gak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan :D

Wah ternyata banyak faktor yang mendukung pernikahan dini ya, sob. Tapi, buat yang jomblo mah tenang ajah jodoh elu belum ada ko jadi jangan buru-buru kepengen nikah yak :D

Kang poto keliling yang punya hobi nyasar di jalan sampe ga pulang-pulang. Lebih familiar dipanggil dengan nama Abay Levine. Pria tamvan edisi terbatas produk kesayangan papah dan mamah sedjak tahun 1993.