Ini Jadinya Kalo Manusia Bertemu Tokoh Anime

anime

Penggemar anime di Indonesia bejibun dan bisa dibilang fanatik banget gak heran kalo banyak yang bikin cosplay tokoh-tokoh tersebut. Selain bikin cosplay para tokoh anime ada lagi nih gaes cara penggemar anime buat lebih dekat lagi dengan karakter pujaannya, biar nggak penasaran langsung aja yuk liat seberapa dekatnya. Awas baper.

Kompilasi #1

anime
Sumber : hanafiberbagi.blogspot.com

Kadang kalo ada cewe cantik yang agresif kita harus tetap cool biar gak dikira gampangan

Kompilasi #2

anime
Sumber : rojosubs.blogspot.co.id

Pengennya sih terlihat cool tapi gagal karena geli sendiri

Kompilasi #3

anime
Sumber : androiddevil.com

Jangan ganggu cewe gue

Kompilasi #4

anime
Sumber : hola-id.blogspot.com

Duh ini sih udah gak ketolong :D

Kompilasi #5

anime
Sumber : kang-eza.blogspot.com

Akrab banget kayak kenal udah lama yah

Kompilasi #6

anime
Sumber : 1bisniscepat.blogspot.com

Kapan lagi yekan punya cewe banyak

Keren-keren yah editannya sampe kayak nyata banget, ya begitulah kira-kira bagaimana penggemar animasi asal Jepang ini menuangkan rasa cinta mereka terhadap para tokoh idola dan pokoknya masih banyak lagi deh, badewei siapa tokoh anime yang paling kengkawan suka?