`Ini Jadinya Kalo Hewan Peliharaan Bisa Bicara, Lucu Banget Gengs!

hewan peliharaan

Kengkawan pernah ngebayangin gak sih kalo hewan peliharaan bisa ngomong kayak di film Dr. Dolittle? Pastinya seru banget ya. Bisa diajak jadi temen curhat berbagi keluh kesah gundah gulana di dunia yang fana ini.

Akhirnya seorang ilustrator bernama Jimmy Craig berhasil mewujudkan ini semua gaes. Lewat sebuah komik strip, Jimmy membuat binatang bisa berbicara. Penasaran bagaimana jadinya kalo hewan bisa ngomong? Yuk langsung aja dilihat sendiri gengs.

#1

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Oh ini toh maksud kalo anjing suka menggongong :D

#2

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Ini alasan kenapa burung suka boker diatas mobil. Rupanya sudah menjadi tradisi turun temurun gaes. Jadi sulit untuk dihilangkan :D

#3

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Menunggu menjadi kupu-kupu be likeā€¦

#4

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Dia pikir bisa membal kali ya! Lu kira bola bekel. Dasar si ucing

#5

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Anjing punya cerita

#6

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Yang punya kucing pasti pernah mengalami hal seperti ini. Ternyata ini alasanya gaes :D

#7

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Bwehehehehe ngeselin banget nih Kucing :D

#8

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Enak, ndusel-ndusel soalnya. Anget

#9

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Wilayah kekuasaan. Udah ditandain

#10

Hewan Peliharaan
Sumber : theytalk.com

Hahahaha bener-bener bikin kerjaan aja nih binatang

Itu dia gengs, kumpulan komik strip tentang binatang peliharan kalo bisa ngomong. Lucu banget kan jadinya. Gimana menurut kalian? Ilustrasi mana yang paling menggambarkan hewan peliharaan kamu? Btw, kamu melihara hewan apaan nih di rumah?