Ini Dia Tips Tampil Ganteng Ala James Bond, Penting Gaes!

James Bond

Hello kengkawan! Kalian tentu tahu kan siapa James Bond? Itu loh agen rahasia dengan kode 007 yang terkenal binggo dari jaman batu sampai sekarang. Siapa sih yang gamau hidup ala James Bond! Dikelilingi banyak cewek cantik dan seksi, jago berantem dan tentunya menang mulu dalam setiap filmnya, yaiyalah masa yaiyadong namanya juga jagoan :D

Nah, sekarang kita obrak-abrik deh cara biar penampilan kalian kece seperti James Bond. Barangkali kalian bisa nyontoh dan manatau cabe-cabean sekitar komplek pada nempel :D

1. Pakai tuksedo diacara-acara resmi

tuksedo
Sumber: pinterest.com

Yaa agak PR juga sih kalau kalian pakai tuksedo kemana-mana, apalagi kalo lagi diare, asli repot banget pasti pas mules hehehe. Tapi boleh lah sekali-kali kalian pakai tuksedo kalau kalian kondangan. Yakin deh kamu bisa jadi pusat perhatian cewek-cewek :D

2. Berpenampilan kasual sehari-hari

casual
Sumber: dailymail.co.uk

Nah ini bisa jadi referensi berpakaian kalian sehari-hari. Ga mungkin dong kalian kemana-mana pakai tuksedo. Tapi mungkin dong kalian kemana-mana dengan penampilan kasual ala James Bond hehehe. Kalian cukup pakai kemeja atau celana dengan warna netral gengs :D

3. Jangan lupa aksesoris

aksesoris
Sumber: behance.net

Kalian ga perlu bawa-bawa kacamata tembus pandang, jam tangan yang bisa jadi detonator atau pistol kemana-mana, emang lau silop bawa-bawa pistol kemana-mana. Kita cukup cukuran yang rapi, pakai parfume berbau misterius, jangan menyan yah gengs. Terus, Jam tangan yang agak mengkilat dan kacamata hitam. Dijamin deh barang-barang tersebut bisa membuat kamu terlihat rapi ala James Bond! :D

BAdewei, kalo kengkawan masih penasaran gimana cara tampil ganteng ala James Bond. Langsung aja liat-liat aksesoris keceh badai di @kagros.id. Dijamin, setiap lo dateng ke kondangan bakal jadi The Number One Guest dan banyak cewek yang curi-curi pandang :D

Premium Quality Eyewear Never get old with perfect eyewear . For Order: . Line@ Official: @mensociete . WhatsApp: 081286196667 (no SMS or Phone)