Ini Dia Tempat Sampah Berteknologi Masa Depan, Bisa Buat Curhat Gak?

Tempat Sampah

Di sekitar kita banyak banget tempat sampah dari yang butut jaman mbak canggah sampek jaman cicit kakek kita. Sebenernya ga salah juga sih fungsinya dari jaman Firaun tetep sama yaitu untuk buang sampah. Seiring berkembangnya teknologi ternyata produk tersebut juga makin canggih gengs, penasarankan? Langsung aja kuy cekicrot :D

1. Expanding Office Bin

1
Sumber: Imagereptile.com

Tempat sampah ini didesain biar bisa mengembang ketika diisi oleh sampah, lumayan bisa menghemat tempat ketika isinya kosong selain itu desainnya futuristik banget :D

2. Starwars R2D2 Trash Can

2
Sumber: kumpulan-berita-unik.blogspot.co.id

Produk ini desainnya aja yang futuristik, tapi fungsinya sama aja kaya tempat sampah jadul. Cocok banget buat temen-teman penggemar Starwars, tapi lebih mending dijadiin barang koleksi ya :D

3. Minus Trash Can

3
Sumber: apakabardunia.com

Rumah temen-temen banyak tikus sering nyemplung ke tempat sampah? Nah sekarang ada solusinya nih tempat sampah anti-tikus jadi fungsi kerjanya dia menjaga agar sampah organik temen-temen ga bau busuk dan bebas deh dari tikus-tikus liar :D

4. Armstrong Bin

4
Sumber: apakabardunia.com

Produk futuristik ini punya fungsi yang keren banget gengs terutama ketika kita injak maka volume sampah yang ada bakal memadat secara otomatis. Yah, lumayanlah ya jadi ga usah sering-sering amat buat ngosongin. Uniknya, nama barang ini sendiri diambil dari orang yang pertama kali mendarat di bulan. Lucu ya kenapa dia bisa kepikiran Neil Armstrong :D

5. Touchless Automatic Trash Can

5
Sumber: apakabardunia.com

Biasanya tempat sampah bau karna ga ada tutupnya, nah dari situlah muncul ide untuk menambahkan alat pembuka tutup yang otomatis. Produk ini dilengkapi dengan inframerah lho gengs. Jadi, dari jarak 6 inchi saja dia akan membuka atau menutup secara mandiri. Keren ya :D

6. Bombproof Trash Can

Tempat Sampah
Sumber: lewatgambar.blogspot.co.id

Tempat sampah canggih ini cocok untuk di medan perang. Yups sesuai namanya, doi memang yang anti-bomb, mungkin bisa dimodifikasi lah ya biar orang muat di situ jadi ketika ada serangan teroris bisa sembunyi deh :D

Seorang laki-laki biasa yang tinggal di kota biasa dan hidup secara biasa-biasa saja. Cuma, saya punya cita-cita yang tidak biasa alias luar biasa. Apa tuh? Pokoknya baca terus artikel buatan saya.