Ini Dia Selfie Anti-Mainstream Ala Angela Nikolau!

selfie anti-mainstream

Biasanya cewek suka selfie di tempat-tempat dengan latar belakang yang keren ya gengs. Di antara selfie saat lagi nongkrong di café atau shopping sama temen-temen di mal. Ternyata, ada nih gengs satu cewek yang doyan banget selfie anti-mainstream dari tempat-tempat yang ekstrem.

Yoks kenalin nih, cewek cantik asal Rusia yang doyan selfie di gedung tinggi, nama doi Angela Nikolau. Doi gak sendirian kalau lagi ambil gambar gengs, dia selalu ditemenin sama pacarnya Ivan Kuznetsov sebagai fotografernya. Intip nyok gimana gaya selfie anti-mainstream ala Nikolau. :D

1. Suka keliling dunia buat foto-foto di gedung tinggi

selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau
selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau

Gokil gengss, berani banget doi diri di situ gengs. Kalau eug sih udah lemes dengkulnyah. Bener-bener slefie anti-mainstream :D

2. Ini gaya selfie doi sama pacarnya gengs

selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau
selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau

Ini baru pacaran anti mainstream gengs! Usut punya usut pacar doi juga doyan jalan-jalan dan selfie di tempat ekstrem :D

3. Doyan nyari mati kayaknya

selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau
selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau

Ini cewek gak takut apa yak gelayutan begitu? Kalau eug sih gelayutan di bayang-bayang mantan aje udah serem :D

4. Berani manjat sampe titik tertinggi

selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau
selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau

Begimana coba itu naeknya dah, gak ngerti lagi sama gaya selfie-nya gengs. Lau berani gak gengs? :D

5. Suka banget foto di atas gedung

selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau
selfie anti-mainstream
Sumber: IG @angela_nikolau

Menurut lau gitu doang mah biasa yak gengs, tapi kalau lau rasain sendiri diatas gedung setinggi itu begimana. Deg-degan kali :D

6. Perjalanan doi untuk naik ke tempat tinggi

 

Gokil ya gengs, keliling dunia cuma pengen foto selfie ekstrim. Lau mau ikutin gaya selfie cewek ini gengs? Yoks lah silakan, kalau kane kabarin yak :D

Baydeway, lau paling suka gaya selfie dia yang mana gengs? Apa lau pernah selfie begini juga? Tulis di kolom komen :D

Anak ugal-ugalan yang doyan bikin sajak. Hobi main Get Rich tapi ga pernah menang. Jangan lupa baca dan komen tulisanku biar makin cantik, amin.