Ini Dia Postingan Lambe Turah Yang Kena Masalah, Lokit Kuy

Lambe Turah

Wasap kengkawan semua, zuper sekali kita semua masih dalam keadaan berbahagia. Soalnya, ada nih kengkawan dari sudut sana sedang mengalami masalah. Akun Lambe Turah kena lapor pencemaran nama baik dari Lina Teguh. Mau tau kaya apa postingannya? Lokit bareng-bareng kuy, janga lupa ajak Pak RT, Pak RW, Pak Lurah, Pak Camat, dan segenap jajaran PNS di lingkungan sekitar untuk baca artikel ini ya :D

Postingan 1

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Pengasuh akun nulis caption begini, Berdamailah dengan masa lalu. Semangat mas kis👍. Terima kasih bala bala minceu untuk puluhan DM screenshoot😘. Maaf minceu gak bisa sebutkan satu2 hihihihihi :D

Postingan 2

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Kalo yang ini, begini geng: Sebelum postingan ini hilang dari facebook minceu screenshoot lagi aja yess😀 (ini postingan lama beliau). Cusss duduk manis sambil mamam batako kita tunggu kelanjutannya. Semangat mas Kis dan ibu😘. Next info lain yesss :D

Postingan 3

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Kalo yang ini cuma, No caption :D

Postingan 4

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Postingan kali ini, captionnya begini. Foto mas Kis, ibu dan kel dari pak MT 😊😊Wajah mas Kis mirip banget yess ama sepupu 🤓

Postingan 5

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Pengasuh akun ngasih pertanyaan balik sebagai berikut. Apakah ini yang di maksud ibu LT?? Apakah kalimat di caption ini salah? Apakah kalimat ini yang membuat ibu merasa nama baik ibu dicemarkan? Bala bala tolong koreksi yess ada gak kalimat yang menyinggung atau tidak sopan? :D

Postingan 6

Lambe Turah
Sumber: IG @lambe_turah

Kalo yang ini, pengasuh akun ngasih caption singkat, jelas, padet, kek kue lapis yaitu Keluarga TEGUH :D

Nah itu dia gengs sejumlah postingan Lambe Turah mengenai keluarga Mario Teguh. Sebenernya masih banyak lagi sih, tapi itu aja yang berasa hits. Badewei, menurut kengkawan beneran wajar dipermasalah atau enggak sih? Atau gak usah spekulasi deh, kita mah rakyat kecil. Enaknya nonton aja sambil makan kuaci :D

Pernah magang di perusahaan keuangan sebagai tukang cukur kumis ikan lele. Hal itu sungguh menjenuhkan karena ikan lele gak bisa diajak ngomong. Akhirnya sekarang beralih profesi jadi juri lomba balap semut.